Viral Video Jessica Iskandar Terkulai Lemas Diperiksa Dokter, Ada Apa?

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Kondisi kesehatan artis cantik, Jessica Iskandar, kembali menurun. Melalui Instagram Story yang diunggah, wanita yang akrab disapa Jedar itu nampak duduk lemas di sofa sambil diperiksa oleh dokter, serta didampingi oleh putra semata wayang, El Barack Alexander.

Dokter tersebut nampak memeriksa beberapa sisi perut Jedar dengan stetoskop, termasuk memberikan sedikit tekanan untuk memastikan kondisi yang dialami mantan kekasih Richard Kyle itu.

"Perutnya ada rasa kaya bunyi-bunyi enggak?" tanya si dokter, dikutip VIVA dari Instagram Story @inijedar, Minggu 20 Desember 2020.

"Enggak," jawab Jessica singkat dan lirih. Klik halaman selanjutnya untuk tahu berita selengkapnya.

Kemudian, dokter pun langsung mengutarakan hasil diagnosa dari hasil pemeriksaannya.

"Paru-parunya bersih semua kak, jadi enggak ada mengarah ini sih di paru-paru. Enggak ada suara-suara tambahan," kata dokter itu.

Dalam unggahannya, ibu satu anak itu turut memasang tagar #AKUMAUSEHAT. Sementara pada Story berikutnya, Jessica Iskandar memperlihatkan banyaknya obat-obatan yang harus diminum.

Akun fanbase Jessica Iskandar, @jessicaiskandar.update, turut mengunggah ulang apa yang diposting oleh idolanya itu. Warganet pun berbondong-bondong mendoakan Jedar agar cepat sembuh. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi lengkap.

"Cepat sembuh ya Jess. GBU," doa warganet.

"Pasti lambung ya," kata yang lain menebak.

Tidak diketahui penyakit yang diderita Jessica Iskandar. Namun sebelumnya, wanita 32 tahun itu pernah menderita penyakit takikardia. Bahkan, penyakitnya itu disebut-sebut menjadi penyebab dirinya batal menikah dengan Richard Kyle.