Deretan Selebriti Ramai Tanggapi Postingan Ayu Ting Ting

Postingan foto Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya
Sumber :
  • IG Ayu Ting Ting

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali mencuri perhatian para netizen di jejaring media sosial Instagram. Pelantun tembang Sambalado tersebut menjadi sorotan usai postingan terbaru dalam akun IG pribadinya @ayutingting92 pada Senin pagi WIB 21 Desember 2020.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu rupanya memajang foto kebersamaannya bersama sang kekasih hati, Adit Jayusman yang langsung direspons oleh warganet.

Dalam foto tersebut, Adit tampak tengah tertawa seraya merangkul Ayu yang juga tersenyum dengan tertunduk saat tangannya juga dipegang Adit. Seperti apa tanggapan warganet dari postingan Ayu Ting Ting tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini:

Pada caption di postingannya tersebut, Ayu hanya membubuhkan tulisan singkat “??Happiness ????” saja. Ehmmm, sepertinya caption tersebut cukup menggambarkan perasaan hati pemilik hits Alamat Palsu itu saat ini.

Tapi, yang justru tampak sangat antusias menanggapi postingan tersebut adalah tak lain para selebriti rekan-rekan Ayu sesama artis.

Mereka bermunculan di kolom komentar menanggapi postingan foto yang dipajang Ayu Ting Ting itu. Sebut saja rekan sesama pedangdut seperti Jenita Janet dan Cita Citata, serta presenter kocak Melanie Ricardo.

“Ikuttt bahagiaa liatnyaa @ayutingting92 ??,” tulis Jenita Janet. “Happy for u ??????,” ungkap Cita Citata.

“Uhuy borrrr??,” tulis komentar Melanie Ricardo. Bukan hanya itu, deretan artis lainnya pun juga tak mau ketinggalan ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

Ada Bella Sofhie, Gracia Indri, Chika Jessica dan Denada serta turut berkomentar pula desainer kondang Rinaldy Yunardi.