Begini Penampilan Baru Elliot Page Setelah Jadi Transgender

Aktris Ellen Page menjadi transgender dan mengubah nama jadi Elliot Page.
Sumber :
  • Instagram @ellenpagestar

VIVA – Awal Desember 2020 lalu, aktris Ellen Page membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia telah memutuskan untuk menjadi seorang transgender dan non-biner, serta mengubah namanya menjadi Elliot Page. Hal itu diungkapkan artis asal Kanada tersebut melalui akun Twitter resminya.

“Hai teman-teman, saya ingin berbagi dengan Anda bahwa saya trans, kata ganti saya adalah dia/mereka, dan nama saya Elliot. Saya merasa beruntung bisa menulis ini. Berada di sini. Telah tiba di tempat ini dalam hidupku," tulisnya.

Pasca mengumumkan keputusan besarnya itu, baru-baru ini Elliot Page mengunggah foto terbarunya di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, terlihat Page mengenakan hoodie dan beanie hitam serta memakai kaca mata.

Dalam foto itu, Page juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang dia dapatkan setelah mengumumkan keputusannya menjadi transgender. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Dari lubuk hati yang terdalam saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian berikan. Itu menjadi kado terindah. Tetap aman dan selalu ada untuk orang yang membutuhkan," tulis Elliot Page, dikutip VIVA, Senin, 21 Desember 2020.

Tidak hanya itu, Elliot Page juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk berdonasi di yayasan amal. Unggahan itu pun mendapat respons positif dari banyak pihak. Banyak dari mereka yang mendukung dan menyemangati page.

"Aku sangat mencintaimu," tulis seniman Indya Moore.

"Aku rindu kamu, peluk dariku. Aku mencintaimu," tulis aktor Ian Daniel. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat penampilan terbaru Page sebagai transgender.

"Keren. Pelukan cinta untukmu Elliot," ujar aktris Jennifer Garner.

Elliot Page juga diketahui memperbaharui foto profilnya di akun Instagramnya itu. Terlihat Elliot memasang foto dirinya dengan hoodie dan topi hitam serta kaca mata hitam dengam background awan biru sebagai profil picture-nya.

Untuk diketahui, Elliot Page sendiri dikenal publik setelah membintangi film Hard Candy (2005) dan Juno (2007). Baru-baru ini, ia membintangi serial Netflix berjudul The Umbrella Academy, yang sudah tayang sebanyak dua musim.