Atta Halilintar Minta Restu, Begini Reaksi Yuni Shara

Atta Halilintar kunjungi rumah Yuni Shara
Sumber :
  • YouTube/Atta Halilintar

VIVA – Dalam konten terbarunya, YouTuber Atta Halilintar berkunjung ke kediaman Yuni Shara. Kekasih dari Aurel Hermansyah itu berkeliling di sekitaran rumah Yuni Shara, yang nampak asri dengan banyak tanaman hias dan pepohonan. 

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu turut meminta petuah tentang kehidupan dari Yuni Shara, yang tentunya sudah 'kenyang' makan asam garam kehidupan. 

Hingga akhirnya, Atta bertanya soal kehidupan berumah tangga, termasuk penilaian Yuni Shara tentang dirinya. Lantas, seperti apa keseruan momen minta restu Atta Halilintar pada Yuni Shara? mari simak ulasannya berikut ini:

Dalam obrolannya, pria 26 tahun itu bertanya apakah dia sudah cocok jadi pemimpin keluarga? 

"Kalo kamu bisa jadi leader dari anak buahmu semuanya, kamu bisa jadi leader apa pun harusnya," jawab Yuni Shara, dikutip VIVA dari video konten YouTube Atta Halilintar, Selasa 22 Desember 2020.

Apakah pernyataan Yuni Shara tersebut pertanda Atta Halilintar telah mengantongi restu dari tantenya tersebut? Mendengar jawaban dari Yuni Shara, Atta merasa percaya diri bahwa dia telah mengantongi restu dari calon tantenya tersebut. 

"Berarti cocok guys, berarti direstuin nih kayanya," celetuk Atta. Tidak mengeluarkan sepatah katapun, mantan kekasih Raffi Ahmad itu hanya tertawa. 

Kemudian, pria yang selalu memakai kacamata hitam itu kembali bertanya, jika kelak anak-anak dari Yuni Shara menikah, apakah dia akan mengajukan syarat? 

"Oh iya. mereka harus siap menghidupi pasangannya. Gak ada duit dateng dari langit kalo gak kerja. Mereka harus kerja, mereka harus bertanggung jawab atas pilihan dia. Apalagi kalo udah menikah, harus bertanggung jawab atas itulah," kata dia. 

Yuni menambahkan, sebagai orangtua pun sebaiknya tidak boleh mencampuri urusan rumah tangga anak-anaknya. 

"Jadi, kebetulan anakku laki-laki. Kalo anakku perempuan, dia harus ikut suaminya apapun itu. Nah ini kan anakku laki-laki, dia harus membimbing istri dan anaknya. Karena kalo terjadi apa-apa yang disalahkan suami," tuturnya. 

"Katanya nih, kalo di Islam itu menjadi suami berat banget, karena apa, yaitu kesalahan istri dan lain-lain menjadi tanggung jawab suami," sambung Yuni Shara.