Ucapan Selamat Hari Ibu Al Ghazali ke Maia Bikin Warganet Salfok

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Pada hari ini, Selasa, 22 Desember 2020, diperingati sebagai Hari Ibu. Banyak artis Tanah Air yang ikut memperingati hari spesial ini dengan ramai-ramai mengunggah ucapan selamat Hari Ibu ke media sosial mereka.

Salah satu artis yang mengunggah ucapan selamat Hari Ibu adalah Al Ghazali. Al memberi ucapan selamat Hari Ibu kepada ibunda tercintanya, Maia Estianty.

Putra sulung Maia Estianty dengan Ahmad Dhani itu mengunggah sebuah foto di Instagram. Tak lupa dengan ucapan manis untuk sang ibu. Namun, ada yang membuat banyak warganet salfok alias salah fokus.

Kenapa ya? Klik di halaman selanjutnya.

Al mengunggah foto sang ibu ke Instagram pribadinya. Hal yang membuat salfok adalah, Al mengunggah foto Maia ketika masih muda. Dalam foto itu Maia terlihat mengenakan seragam sekolah. Maia terlihat cantik dengan model rambut panjang yang dibiarkan terurai. Dalam foto yang diunggah Al tersebut, Maia tampak sedang naik becak.

“My angel, my everything! Selamat hari ibu ?????????? @maiaestiantyreal,” tulis Al Ghazali sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA.

Selain Al, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL juga ikut mengunggah foto lawas ke Instagram pribadinya. BCL mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ibu.

“Tidak akan pernah ada kata cukup untuk melukiskan rasa terima kasihku atas cintamu, atas kesabaranmu, atas perjuanganmu, atas kekuatanmu,” tulis BCL.

“Selamat Hari Ibu, Mami.. Terima kasih, telah menjadi pilar kehidupanku,” tulis BCL menambahkan.