Jadi Wanita Tercantik Ke-5 di Dunia, Ini Kata Lesti Kejora

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk daftar lima besar daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beautiful World. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Dede ini mengaku bahwa prestasi itu tak memberikan dampak yang signifikan terhadap kariernya di dunia hiburan.

Ada pun dampak yang oa rasakan hanya sebatas menjadi bahan perbincangan luas di kalangan warganet selama beberapa hari terakhir. Hal ini lantaran Lesti berhasil menempati posisi kelima, mengalahkan Lisa Blackpink dan Raisa, serta puluhan selebriti dunia lainnya.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui tanggapan Lesti mengenai hal ini.

"Pengaruhnya alhamdulillah dibicarakan banyak orang, walaupun banyak juga yang, 'Apaan sih'," ujar Lesti Kejora seperti yang dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment, Rabu, 23 Desember 2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan, hingga saat ini ia masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang memang sudah ia terima jauh sebelum masuk daftar lima besar wanita tercantik versi Top Beautiful World.

"Pengaruh besar untuk saat ini, karena memang baru beberapa hari ya. Jadi untuk saat ini Dede masih fokus mengerjakan kerjaan yang sebelumnya sudah ada. Belum ada (pengaruh terhadap karier)," jelas Lesti. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebagai informasi, kekasih dari Rizky Billar itu menempati posisi kelima dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beautiful World. Lesti Kejora berhasil mendapatkan poin 9.148. Poinnya hanya terpaut satu saja dengan Yoona SNSD, yakni 9.149 poin.

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh model Barbara Palvin dengan 9.160 poin dan posisi kedua ditempati oleh artis India Deepika Padukone dengan 9.163 poin. Sedangkan posisi pertama ditempati oleh model asal Turki, Handi Ercel.

Laporan: Firda Junita