Curahan Hati Rachel Vennya Usai Posting Foto Tanpa Hijab

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Ini terkait penampilan terbarunya di Instagramnya.

Pada Selasa, 22 Desember, Rachel Vennya mengunggah foto-fotonya tanpa mengenakan hijab. Seperti yang sudah diketahui, Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebgram yang selalu berpenampilan tertutup dengan mengenakan hijab.

Penampilan Rachel Vennya yang terbaru itu menuai sejumlah mendapat banyak respons dari warganet. Ada yang mendukung dan sebagian lainnya mempertanyakan alasan yang menyebabkan Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijab.

Terbaru Rachel Vennya pun membuat sebuah ungkapan di Instastorynya terkait keputusannya itu. Seperti apa? Simak penjelasan Rachel Venya berikut ini.

Rachel Vennya sempat mengunggah sebuah Instastory yang menampilkan komentar jahat seorang warganet saat dirinya tengah melakukan endorsement di Instastorynya. Dalam unggahan itu, Rachel yang tengah mengenakan pakaian putih disebut sebagai wanita tidak benar. Sayangnya unggahan itu kemudian dihapus oleh Rachel Vennya.

"My dms be like:," tulis Rachel dengan tangkapan layar isi pesan yang bertuliskan ‘LONTE’ di unggahan Instastorynya. 

Tak lama setelahnya, Rachel pun membuat sebuah pernyataan terkait keputusannya itu. Rachel mengawali pernyataannya itu dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadapnya. 

"Selamat Hari Ibu juga yah semuanya, thank you for your unconditional & endless support. Terutama yang follow aku dari zaman baheula ngikutin perjalanan aku dari nol, yang sama aku tulus tanpa embel-embel apa pun," tulis Rachel Vennya.

Rachel kemudian menjelaskan kepada pengikut di Instagramnya agar tidak memiliki harapan terlalu tinggi terhadap dirinya. Sebab, kata Rachel, dia memiliki kekurangan dan tak lepas dari kesalahan.

"Aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapa pun termasuk aku karena aku bisa saja mengecewakan kalian. I have my flaws, i make mistakes and everybody has their dark secrets.I love you all so much," tulis Rachel Vennya.