Akun yang Memilih Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik Ternyata Palsu

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan dipilihnya Lesti Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia. Hal itu diumumkan di akun twitter @Dtopbeautyworld. Ruoanya, akun tersebut kini menghilang.

Diduga, akun itu palsu. Adalah akun Instagram @tccandler yang per tahunnya memilih 100 wanita tercantik dan pria paling tampan. Mereka mengumuman secara berkala dan akan dipilih yang paling cantik dan tampan setiap tahunnya.

Lantas, adakah nama atau wajah Lesti Kejora diantara 100 wanita yang dipilih sebagai tercantik di 2020 oleh TC Candler? Cari tahu jawabannya dengan membaca artikel ini selanjutnya.

TC Candler pernah membantah, akun twitter @Dtopbeautyworld merupakan akun palsu yang meniru mereka. Akun itu bahkan kini sudah tidak bisa dilihat di akun Instagram maupun Twitter. Sementara itu, TC Candler telah mengumumkan 100 wanita tercantik 2020.

Dalam deretan tersebut terdapat wanita berhijab. Sayangnyam Lesti Kejora tidak masuk di salah satu wanita tersebut. Adalah aktris dan pembawa acara dari Malaysua, Mira Filzah yang mendapat nominasi tersebut.

Lalu ada konten kreator bernama Ihssane Benalluch. Dari Indonesia, terpilh Citra Kirana sebagai 100 wanita tercantik 2020 yang mengenakan hijab. Dari deretan tersebutm artis Indonesia lain juga masuk sebagai nominasi, salah satunya Raisa Adriana.

Sebelumnya, dikabarkan kekasih dari Rizky Billar itu berhasil meraih 9.148 poin, hanya terpaut 1 poin dari Yoona SNSD, yang mendapat 9.149 poin dan menempati posisi keempat.

Di posisi ketiga dan kedua, berturut-turut berhasil diraih oleh model Victoria Secret asal Hungaria, Barbara Palvin dan artis India, Deepika Padukone, dengan perolehan 9160 dan 9163 poin. Posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020, jatuh pada model asal Turki, Hande Ercel atau Hayat.

Dalam akun palsu tesebut, Lesti berhasil mengalahkan Raisa, yang jauh berada di posisi 84. Juga Natasha Wilona di posisi 46. Bahkan Lesti pun mengalahkan berbagai artis dunia seperti Aishwarya Rai (10), Lisa Blackpink (11), Emma Watson (13), Zendaya (15), Selena Gomez (16), Jennie Blackpink (17), Miranda Kerr (18), Angelina Jolie (20), Rihanna (22), Gigi Hadid (26), Bae Suzy (27), IU (34), Ariana Grande (36), Cara Delevingne (38), Taylor Swift (42), Seo Ye Ji (47), Jisoo Blackpink (49), Irina Shayk (50).