Mantan Suami Bolehkan Britney Spears Rayakan Natal Bersama Anak

Britney Spears dan kedua anaknya
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Britney Spears merayakan Natal lebih awal bersama putra-putranya. Pelantun Toxic itu dikabarkan sangat senang dia mendapat kesempatan untuk melihat Jayden dan Sean lebih awal, karena keduanya akan menghabiskan musim perayaan bersama ayah mereka.

Seperti diketahui mantan suami Spears, Kevin Federline, yang mendapat hak asuh atas Sean Preston dan Jayden James. Kevin mengizinkan Britney untuk bertemu dengan anaknya sebelum perayaan Natal, demikian TMZ yang dilansir dari aceshowbiz. Selengkapnya baca ini ya. 

Sementara itu, Britney saat ini tengah bertempur di pengadilan melawan ayahnya Jamie Spears. Britney  memutuskan meminta pengadilan mencabut hak ayahnya, Jamie, sebagai konservator atau walinya, untuk membuatnya dihapus secara permanen dari konservatorinya, karena dia tidak lagi ingin James memiliki kendali atas hidupnya. 

"Saya mencintai anak perempuan saya dan saya sangat merindukannya. Ketika seorang anggota keluarga membutuhkan perawatan dan perlindungan khusus, keluarga perlu melangkah, seperti yang telah saya lakukan selama lebih dari 12 tahun terakhir, untuk menjaga, melindungi dan terus mencintai Britney tanpa syarat," kata Jamie. 

Ia menambahkan, "Saya telah dan akan terus memberikan cinta yang tak tergoyahkan dan perlindungan yang kuat terhadap mereka yang memiliki kepentingan untuk kepentingan diri sendiri dan mereka yang berusaha untuk menyakiti dia atau keluarga saya. "

Pengacara Jamie, Vivian Lee Thoreen, menggambarkan hubungannya dengan Britney sebagai "tidak jauh berbeda dari hubungan ayah-anak perempuan pada umumnya" dan menegaskan bahwa mereka masih saling mencintai dan menghormati.

Dia menjelaskan, "Selalu ada rasa saling mencintai dan menghormati satu sama lain. Sampai pengacara yang ditunjuk pengadilan oleh Britney, Sam Ingham, tiba-tiba menginstruksikan Jamie untuk tidak menghubungi Britney beberapa bulan yang lalu.