Lesti Kejora dan Rizky Bilar Jalani Sesi Foto Prewed?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Hubungan Rizky Billar dan Pedangdut Lesti Kejora semakin membuat gemas para penggemarnya. Berawal dari dijodohkan karena senasib, keduanya pun mulai dekat dan saling menunjukkan ketertarikan. 

Pasca mengumumkan keduanya telah menjalin hubungan, beberapa waktu lalu ayah Lesti Kejora sempat mengunggah foto pertemuan keluarga. Dalam foto itu terlihat keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora mengunggunakan pakaian yang senada. Foto tersebut pun menyiratkan bahwa keduanya telah bertunangan. 

Tidak hanya itu, terbaru Rizky Billar pun mengunggah sebuah foto dirinya dan sang kekasih, Lesti Kejora. Dari foto tersebut terlihat keduanya berpose di sebuah tangga di sebuah rumah mewah. Lalu seperti apa penampakan foto itu? Yuk simak...

Berlatarkan lampu kristal, terlihat Rizky Billar menggunakan tuksedo berwarna putih dan celana hitam dengan aksesoris dasi kupu-kupu. Sedangkan Lesti Kejora terlihat anggun dengan menggunakan gaun dan hijab berwarna putih. 

"foto bersama ibu kost saya," tulis Rizky Billar. 

Pasca unggahan ayah Lesti, Endang beberapa waktu lalu. Foto tersebut semakin mengisyaratkan bahwa keduanya akan menempuh jenjang pernikahan. Foto tersebut juga seolah menunjukkan Lesti dan Rizky tengah menjalani sesi foto preweeding

Foto keduanya pun juga ditanggapi sejumlah teman dekat keduanya. Banyak teman dari Rizky dan Lesti yang menyebut bahwa foto tersebut merupakan foto preweeding keduanya. 

"Ko aku kira ini prewed ya," kata Husein.

"kan itu perkiraanmu...bukan perkiraanku," balas Rizky Billar. 

"menuju detik-detik," komentar Adita adiyatma. 

"ini paati prewed????," kata Donystupa. 

"wooooowww prewed kah??????????????," kata pedangdut Fitri Karlina. 

"semakin dekwt gaes siapkan pakian seragam klean," komentar netizen. 

"wah ini foto prewed apa bukann ????????," ujar akun penggemar keduanya. 

"apa ini??? Prewedding kah," ujar netizen. 

"PREWED WOYYYY," ujar netizen lainnya.