Jane Shalimar Ungkap Penyebab Rumah Tangganya Hancur

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jane Shalimar angkat bicara tentang permasalahan yang terjadi dengan sang suami, Arsya Wijaya. Hal ini menyusul dengan pemberitaan yang menyebut bahwa dia menghilang selama kurang lebih satu bulan lamanya. Kabar ini diungkap sendiri oleh suaminya.

Lewat sebuah tayangan di Youtube, Jane pun buka suara mengenai masalah yang menghancurkan rumah tangganya dengan Arsya. Bahkan, ia mengaku jika masalah itu sudah tidak ada celah lagi untuk diperbaiki.

Jane menyebut bahwa masalah yang terjadi antara dirinya dan sang suami sudah terjadi selama beberapa bulan belakangan. Jane mengatakan kalau dia dan suami sudah sempat melakukan introspeksi atas permasalahan mereka.

Lantas, apa yang membuat permasalahan itu makin memanas? Seperti apa penjelasan Jane Shalimar? Yuk simak berikut ini.

"Kita sudah berkali-kali introspeksi masalahnya apa. Saya tidak mau merasa sok benar," kata Jane seperti dikutip dari channel YouTube Beepedo. 

Jane lantas menyebut bahwa pihak Arsya tidak menjaga komunikasi dengan baik sehingga ia merasa disudutkan. Karena itu, masalah ini harus segera dicari jalan keluarnya.

Tidak hanya itu, Jane juga mengaku selama menjadi istri Arsya Wijaya, dia selalu melibatkan sang suami dalam segala hal yang dilakukannya. Namun, hal itu justru membuat komunikasi mereka jadi berantakan.

"Kegiatan apapun saya lakukan melibatkan dia, tapi justru malah semakin simpang siur komunikasi dengan dia, jadi jauh. Kesalahannya di situ, kendala di komunikasi saya sudah memperbaiki komunikasi, yuk kita rubah polanya seperti apa, sampai bikin perjanjian," jelas Jane. 

Meski begitu, Jane Shalimar mengaku belum mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Arsya Wijaya. Meski diakuinya dia sempat berfikir untuk mengajukan gugatan cerai. 

"Sebenarnya kalau berfikir (gugat cerai) sudah saya lakukan berbulan-bulan ini. Enggak ada sekali dua kali atau seminggu dua minggu ini aja. (Tapi) Belum (ajukan gugatan) baru sebatas tanda tangan kuasa, baru sebatas untuk menjelaskan biduk permasalahan seperti apa," kata Jane Shalimar.

Di sisi lain, Jane Shalimar juga menjelaskan bahwa pada dasarnya setiap orang termasuk dirinya tidak ada niatan bercerai ketika memutuskan untuk menikah. Sejak awal menikah, Jane berniat untuk mengabdi pada sang suami, Arsya Wijaya dan menjalankan peran sebagai seorang istri.

“Pada dasarnya enggak ada yang mau bercerai, saat menikah cari masalah biar cepat pisah, enggak ada orang saya pas nikah, niat saya pas nikah mau mengabdi sama suami, saya mau menjalani peran sebagai istri,” kata dia.