Hubungan Dekat dengan Tiara Andini, Begini Pengakuan Randy Martin

Randy Martin dan Tiara Andini
Sumber :
  • IG Randy Martin

VIVA – Pesinetron Randy Martin saat ini diketahui masih menjomblo usai putus dengan mantan kekasihnya, Cassandra Lee. Namun belakangan, Randy dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini.

Ia pun mengungkapkan, dirinya dengan Tiara tak ada hubungan spesial. Meski begitu, Ia telah membuka hati untuk perempuan baru, siapa pun itu.

Walaupun Randy saat ini masih fokus dengan karier dan pendidikannya. Lantas seperti apa penuturan Randy Martin terkait hubungannya dengan Tiara Andini? mari simak ulasannya berikut ini.

"Hati pasti dibuka udah dibuka sih. Cuma gua pribadi masih nyantai aja sih, masih serius dengan karier, kuliah, kampus, pengen nyelesain kuliah, kerjaan. Itu sih. Kalau ada pasangan ya ga menutup kemungkinan sih, kita lihat saja. Sekarang berteman saja," ungkap Randy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 28 Desember 2020.

"Deket sih deket sama Tiara, karena memang sering ketemu ada kerjaan. Ya gitu sih sebenernya. Tapi sebenernya konteksnya berteman," sambungnya.

Lebih lanjut Randy Martin mengatakan bahwa Tiara Andini merupakan sosok perempuan yang baik dang sangat menyenangkan.

Mereka pun hingga kini diakui hanya berteman baik saja. "Sosok Tiara setau gua dia pribadi yang nice, dia baik," ungkap Randy. Sebelumnya, Randy sempat memajang posenya berdua Tiara Andini dalam postingan di Instagram pribadinya @randymartinnn.

”Any questions? Drop below,” tulis Randy dalam caption postingannya tersebut. 
Laporan Firdha Junita