Isu Putus dari Aurel Hermansyah, Begini Jawaban Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tengah diterpa gosip tak sedap. Baru-baru ini beredar kabar, Atta dan Aurel telah putus. Mengenai hal ini, Atta Halilintar angkat bicara.

Jika biasanya Atta dan Aurel sering terlihat membuat konten bareng, belakangan, keduanya jarang melakukan kolaborasi. Hal ini, memunculkan tanda tanya, benarkah Aurel dan Atta sudah putus hubungan? 

Gara-gara ramainya gosip tak sedap ini, beredar di YouTube, video pengakuan Atta soal hubungannya dengan Aurel. Diakui Atta Halilintar, hubungannya dengan Aurel Hermansyah masih sumur jagung, namun sudah banyak dicecar oleh Netizen dengan beragam pertanyaan termasuk, kapan akan menikah dengan Aurel. Mengenai hal ini, Atta tak mau ambil pusing. Begini jawaban Atta soal gosip putus dari Aurel.  

"Emang kita kan lagi LDR, ini besok aku ke Bali, dia kan di Bali.  Semoga bisa ketemu semoga bisa silaturahmi," kata Atta Halilintar. Lalu, apa yang menyebabkan timbul gosip keduanya putus? Begini jawaban Atta.

Diakui Atta, tak menutup kemungkinan suatu hubungan dihiasi dengan berbagai rintangan, termasuk hubungannya dengan Aurel. "Pokoknya doain aja ya karena menurut saya kan yang suka bikin rusak-rusak itu ya netizen, karena ada banyak netizen nyampein berita buruk ke saya atau ke dia, karena semua orang belum tentu baca komen, baca DM, kalau banyak netizen bicara buruk bisa kena mental orang, ini yang kadang bikin runyam," ujar Atta. 

Tak cuma dikabarkan putus, Atta juga sempat disebut-sebut sengaja mendekati Aurel demi meningkatkan kepopulerannya. Mengenai hal ini, Atta memiliki jawaban sendiri. 

"Memanfaatkannya gimana? Saya dan Aurel kan ketemu memang sudah punya karier masing-masing. Berkarya bareng-bareng. Saya juga bangga sekarang dia punya single," kata Atta. 

Jika memang hubungannya masih berjalan dengan Aurel, benar gak sih, Atta bakal memboyong Aurel ke Malaysia untuk bertemu dengan keluarga Atta di Malaysia? 

"Nah pertanyaan kaya gitu kadang menjebak saya sendiri, nanti kalau saya jawab kesannya saya janji-janji. Saya cuma tunggu ini gimana kondisinya karena kebetulan orangtua saya di sana, karena sering dipanas-panasin, orangtua saya jadi diserang netizen dimaki-maki, jadi bukannya hubungan makin harmonis malah makin runyem," jawab Atta. 

Atta Halilintar pun mengaku, tahun baru nanti dia akan terbang ke Bali menemui Aurel dan keluarganya.