Kocak, Alasan Mpok Alpa Nyesel Banget Batal Liburan Tahun Baru

Keluarga Mpok Alpa (Nina Carolina)
Sumber :
  • instagram.com/nina_mpokalpa/

VIVA – Komedian Nina Carolina atau yang akrab disapa Mpok Alpa, mengaku harus mengurungkan rencananya untuk berangkat liburan dalam momen perayaan menyambut tahun baru kali ini. Lalu, apa alasan utama dari batalnya rencana tersebut?

Alasannya, ia takut dengan kondisi sekarang di mana kasus positif COVID-19 masih cukup tinggi di Indonesia. Belum lagi berpergian ke luar kota di tengah pandemi tak leluasa seperti saat kondisi normal.

Seperti apa penuturan Mpok Alpa soal batalnya rencana liburan akhir tahun ini? mari simak ulasannya berikut ini: 

"Liburan engga kemana-mana, abis kemana-mana dicegat sih. Gua jadi takut duluan," ujar Mpok Alpa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 28 Desember 2020.

Meski begitu, Ia ingin mengajak putra bungsunya, Muhammad Al Fatih yang biasa disapa Petong, untuk berlibur ke Bali. Sebab kata Mpok Alpa, putranya itu belum pernah merasakan berpergian dengan menggunakan pesawat terbang.

Tetapi keinginannya itu harus tertunda, lantaran situasi yang tidak memungkinkan. Padahal, Ia sudah merencanakan liburan ke Bali bersama anak-anaknya.

"Rencana emang ada rencana. Rencana gua mau ke Bali. Cuma engga jadi. Ya udah nanti (ke Balinya). Kasian si petong juga. Pengen naik pesawat sih intinya, jadi kita urungin. Lain kali aja," ungkapnya.

"(Petong belum pernah naik pesawat?) Belum, kasian banget dia. Si kakak juga belum pernah naik pesawat," seru Mpok Alpa.
Laporan Firda Junita