Nassar Sebut Rizky Billar Siap Menikah Tahun Depan

Nassar.
Sumber :
  • Instagram @kingnassar88

VIVA – Penyanyi dangdut Nassar mengungkapkan kalau Rizky Billar akan segera menikah. Seperti yang telah diketahui, Rizky Billar saat ini tengah dekat dengan pedangdut Lesti Kejora dan santer dikabarkan bakal segera menikah.

Meskipun tak membeberkan kapan pernikahan Rizky Billar akan dilangsungkan. Namun pelantun “Seperti mati lampu” itu menyebut kalau Rizky Billar akan menikah tahun depan.

Nassar mengaku kalau dirinya juga mendukung jika Rizky Billar dan Lesti segera menikah. Lantas, seperti apa penuturan Nassar mengenai rencana menikah Rizky Billar? mari simak ulasannya berikut ini:

Hubungan keduanya bahkan kerap mendapat sorotan dari warganet. Tak sedikit pula yang mendukung kedekatan antara Billar dan Lesti.

"Billar mau segera menikah. Tahun depan, saya sudah tahu tanggalnya," ungkap Nassar yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 Desember 2020.

Di samping itu, Nassar mengungkapkan bukan hanya tanggal pernikahan saja yang sudah disiapkan Rizky Billar, tetapi gaun pernikahan juga tengah dipersiapkan.

"Tuh Caren Delano nyiapin baju buat nanti nikahan Lesti - Billar. Aku mah dukung aja, kan kabar bahagiakan," ujar Nassar.

Menurutnya, jika Lesti dan Billar menikah maka kebahagiaan itu bukan hanya dirasakan oleh kedua pasangan itu saja. Tetapi masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Lesti dan Billar, maka akan merasakan kebahagiaan tersebut.

"Gini ya, apapun yang Lesti dan Rizky Billar kerjakan supaya orang semua bahgia, karena kalau Lesti dan Rizky Billar menikah yang bahagia seluruh indonesia," jelasnya.
Laporan Firda Junita