Geger Sabian Tama Dituding Selingkuhi Awkarin

Sabian Tama
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA – Belakangan nama Sabian Tama dan Awkarin ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, putra dari Wishnutama itu dituding berselingkuh dari Awkarin. Tak ingin diam saja, Sabian buka suara tentang isu tersebut dalam akun youtube milik Deny Sumargo.

Adapun Sabian dituding memiliki hubungan khusus dengan perempuan bernama Oubrey Aulia. Sedangkan Sabian saat itu masih menjalin kasih dengan selebram Awkarin.

Namun Sabian menyebut, hubungan dirinya dengan Oubrey tak lebih dari sekadar hubungan bisnis. Bukan seperti yang dituduhkan.

"Gua sempet berhubungan, berpacaran, kemudian ya udah. Gua melihat ada orang lain, cewek, kebetulan dia punya usaha, fashion, jadi dia ngejahit baju ulang dan segala macamnya. Menurut gua, ini nih sesuatu yang bisa dijalankan atau nanti 2, 3 tahun ke depan bisa menjadi usaha yang sangat-sangat bagus," ujar Sabian seperti dikutip VIVA dari YouTube Denny Sumargo. Lalu, apa penyebab timbulnya kesalahpahaman antara Awkarin dan Sabian? Simak penuturannya berikut ini.

"Kemudian ada salah sangka. Miskomunikasi lah. Sekarang lagi banyak isu yang bilang gua selingkuh, segala macam," sambungnya.

Padahal, Sabian hanya mengajak Oubrey untuk bekerja sama sebagai teman bisnis saja. Ia mengaku kalau dirinya tak bermaksud mendekati Oubrey sebagai teman lawan jenis, tetapi teman bisnis.

Menurutnya, Awkarin mengetahui soal komunikasi antara Sabian dan Oubrey. Namun sayang, Awkarin justru salah paham atas komunikasi tersebut.

"Ya sempet terlihat lah komunikasi gua sama orang ini (Awkarin). Ya dia ngerasa kalau gua suka. Dikirain suka dan lain-lain, gua juga bilang apa sih, ini bisnis doang. Artikelnya juga ada (soal Oubrey)," tuturnya. Berikutnya cerita Sabian, kesalahpahaman berlanjut dan berbuntut panjang.

Kesalahpahaman itu ternyata berlanjut bahkan sampai tersebar di media sosial. Sabian mengakui gara-gara hal tersebut membuatnya dibenci banyak orang. Meski begitu, Ia tak terlalu memusingkan hal tersebut. Alasannya, isu perselingkuhan itu hanya didengar dari satu sisi saja.

"Isu percintaan ini mungkin bisa dibilang terdengar dari satu sisi. Satu sisi dan segala macam, i will take all the blames," pungkas Sabian.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta