Oubrey Aulia Jadi Disebut Orang Ketiga Antara Sabian - Awkarin

Oubrey Aulia
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Oubrey Aulia belakangan kerap dikaitkan dengan selebgram Awkarin dan Sabian Tama. Hal ini lantaran isu yang beredar, Oubrey dituduh sebagai selingkuhan dari Sabian. Media sosial Oubrey pun menjadi sasaran kebencian warganet. Mereka menuding Oubrey sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Namun perempuan cantik ini tampak santai menanggapi hal tersebut. Melalui instagram story di instagram beberapa hari lalu, ia mengunggah foto dirinya saat dituduh sebagai orang ketiga dalam hubungan Awkarin dan Sabian.

Di instagram story itu salah seorang warganet menanyakan bagaimana ekspresi Oubrey ketika dituduh selingkuh oleh penggemar Awkarin. Obrey pun lantas mengunggah fotonya bersama empat orang lainnya.

Terlihat Oubrey tersenyum manis dan tampak santai seakan tak ada masalah yang menghantui pikirannya. Begitu pun dengan orang-orang yang ada dalam potret gambar tersebut. Simak selengkapnya di halaman berikut

"Ekspresi kita," tulis Oubrey dalam insta story tersebut seperti dikutip VIVA.

Kemudian, Oubrey juga menunjukkan isi direct message (DM) dari seorang netizen yang mengomentari unggahan fotonya di insta story tersebut.

"Sorry nih bala bala maksudnya apa ya mbak oubrey? Kan netizen ga menuduh mba selingkuhannya sabian, "cuma rumornya aja". Nah pas banget itu ada di mbaknya mungkin lagi apesnya aja kali, gpp si jadi viral. Kalau ga salah ngapain takut," bunyi isi DM tersebut.

Oubrey pun menanggapi DM tersebut dengan menuliskan bahwa dirinya memang tak takut. "Aku memang tidak takut, aku tersenyum," balas Oubrey.  Bagaimana awal kisah isu perselingkuhan muncul?

Sebagai informasi, isu perselingkuhan ini beredar usai selebgram Awkarin mengaku dirinya ditikung melalui instagram story Keanu Agl. Isu tersebut juga sudah ditanggapi oleh mantan kekasih Awkarin, Sabian Tama.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta