Pesan Gisel untuk Gempi: Maaf Ya Mama Masih Jauh dari Sempurna

Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Gisella Anastasia harus pasrah ketika dihadapkan dengan masalah yang membuatnya jadi perhatian publik. Kedamaiannya tiba-tiba hilang tatkala video syur berdurasi 19 detik tersebar di jagat maya.

Tak sedikit warganet yang menyerbu akun Instagram Gisel, untuk sekadar memberi dukungan namun tak sedikit yang berkomentar negatif. Sejak ditetapkan tersangka kasus video porno, Gisel sempat tak mengunggah apapun di Instagram, selain barang endorse. Terakhir, Gisel sempat mengunggah kalimat-kalimat religi lewat instagram stories.

Gisel kembali mengunggah foto sang buah hati, Gempita, di Instagramnya. Gempi saat ini sedang berlibur dengan ayahnya, Gading Marten di Bali.

Pada beberapa potret Gempi, yang tengah bermain air di kolam itu, Gisel menuliskan kalimat begitu menyentuh. Apa yang dituliskan Gisel? Berikut informasi selengkapnya.

"Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tau di sana kamu hepi hepi, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papading, ada om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik tapi selalu seru karena ada kamu. I miss you so much loh nak," ujar Gisel seperti dikutip Viva.

Lebih lanjut Gisel mengungkapkan betapa Ia berharap bisa segera bertemu dengan sang buah hati dan mendekapnya. Ia juga mengatakan betapa bersyukur dirinya memiliki putri cantik seperti Gempi.

"Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tapi mama juga percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tuturnya.

"Terimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," lanjut Gisel.

Ia juga mempercayakan semua yang tengah dihadapinya kepada Tuhan. Walaupun saat ini Gempi belum mengerti soal apa yang terjadi, namun kata Gisel, dirinya ingin sang anak tau bahwa Ia begitu mencintainya.

"Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yang terlihat sangat engga baik seperti sekarang ini, Tuha tetap sangat baik. Mungkin kamu engga ngerti saat ini, but you'll do understand someday. I love you, nak," seru Gisel.

Di akhir keterangan unggahannya tersebut, Gisel juga menyertakan salah satu ayat Alkitab, yakni Yeremia 29:11.