Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Beri Dukungan, Para Selebriti Serbu Instagram Gisella Anastasia

Kamis, 31 Desember 2020 | 15:08 WIB
Foto :
  • Instagram @gisel_la
Gisella Anastasia.

VIVA â€“Penyanyi Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD), resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Rencananya, keduanya akan dipanggil polisi pada Senin 4 Januari 2021.

Meski saat ini Gisel masih asyik berlibur dan aktif membagikan aktivitasnya di media sosial, kasus yang tengah menderanya saat ini tentu saja sedikit banyak mengganggu dan memengaruhi pikirannya. Hal itu tercermin melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Selengkapnya di sini.

Baca Juga

Sambil mengunggah foto sang buah hati, Gempi, yang sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten, Gisel menyematkan caption panjang yang seolah menggambarkan permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini.

Kalimat yang tak kalah mengharukan adalah, kala Gisel meminta maaf pada sang buah hati, karena menganggap dirinya masih jauh dari kata sempurna sebagai orangtua. 

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tulis @gisel_la dalam caption, dikutip VIVA, Kamis 31 Desember 2020. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler