Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Tara Basro.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Aktris Tara Basro sukses membuat para netizen meleleh berkat kemerduan suaranya dan kemesraannya dengan sang suami, Daniel Adnan.

Pemain Film 'Perempuan Tanah Jahanam' ini menunjukkan kemampuan bernyanyinya, melalui sebuah video yang Ia bagikan di akun instagram pribadinya. 

Dalam video tersebut, Tara tampak berada di kamar tidurnya. Dengan mengenakan piyama kotak-kotak pink-putih,  Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk bernyanyi kepada sang suami.

Namun, bukan hanya suara Tara yang membuat netizen terkesima. Ada pemandangan lain dalam video itu yang membuat banyak warganet iri. Seperti apa? Simak terus artikelnya berikut ini.

"I want to sing for instagram, to cheer people up," ujar Tara dalam video seperti dikutip Viva.

Sang suami pun mengiyakan ucapan Tara tersebut. Kemudian, Tara meminta Daniel Adnan untuk memilihkan lagu apa yang harus ia nyanyikan, Smile atau Somewhere Over The Rainbow.

Semula, Daniel Adnan meminta agar Tara menyanyikan lagu kesukaannya saja. Namun, Tara menyebut kalau dua lagu itu merupakan lagu favoritnya. Akhirnya, pemain film 'Buffalo Boys' itu meminta Tara untuk menyanyikan lagu Somewhere Over The Rainbow. Selanjutnya, lantunan merdu pun terdengar begitu Tara mulai menyanyikan lagu tersebut.

Daniel Adnan yang berada di depan Tara, tampak mengusap dagu kekasih hatinya itu saat tengah bernyanyi. Tak berhenti di situ saja, Daniel Adnan juga mengusap kepala dan wajah istrinya itu dengan penuh cinta. Tentu saja perlakuan Daniel Adnan banyak membuat netizen salah fokus. Tak sedikit yang menyebutkan kalau pasangan suami - istri ini begitu menggemaskan.

"Aduh suaranya merdu banget, mana bonus keuwuan kalian," tulis salah satu netizen.

"OMG Why so cute?" Tulis netizen lainnya.

Tak hanya netizen saja yang gemas melihat Tara dan Daniel Adnan, Pevita Pearce juga mengomentari video tersebut dengan mengirimkan emoji penuh cinta.