Astaghfirullah Tubuh Seksi Anya Geraldine Penuh Lumpur, Ada Apa?

Anya Geraldine
Sumber :
  • instagram.com/anyageraldine/

VIVA – Selebgram cantik Anya Geraldine mendadak jadi pusat perhatian. Anya yang memiliki penampilan seksi, apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan, termasuk ketika memposting pose tengah naik sepeda

Lewat akun instagram miliknya, pada 3 Januari 2020 kemarin, Anya memprosting foto juga video tengah bermain sepeda. menggunakan atasan warna senada dengan celana ketat yang digunakan, Anya sempat memposting 7 gambar di akun miliknya. 

Slide pertama, Anya memposting sedang bergaya menunggangi sepeda dengan latar pemandangan sawah hijau, tampak seksi karena memperlihatkan kaki jenjangnya. Slide kedua, Anya berpose masih dengan latar hamparan sawah hijau, ditemani oleh wanita berbaju oranye.

Tapi, apa yang terjadi di slide berikutnya? 

Slide ketiga, memperlihatkan tubuh dan baju Anya Geraldine nampak kotor penuh lumpur. Tapi, Anya di foto itu justru tampak tertawa. Slide berikutnya, Anya Geraldine memperlihatkan rekaman video. Sambil duduk baju penuh kotoran, Anya Geraldine berusaha bangun. 

Di video tersebut, terekam pula suara yang menyebut, "Mohon maaf Anya Geraldine jatuh gaess."

Anya tetap tertawa, seolah menahan malu. Lewat captionnya, Anya Geraldine pun menulis, mengaku terjatuh ketika olahraga pagi bersepeda. 

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu......... terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok slay." Tapi, apa yang diperlihatkan di slide terakhir?

Lewat slide ke lima dan keenam, meski sempat terjatuh, Anya Geraldine tetap bahagia bisa menikmati indahnya pemandangan. 

Anya Geraldine ternyata mengalami sedikit luka di dahi akibat terjatuh dari sepeda. Anya pun berbagi foto, memperlihatkan luka yang dialaminya. 

Melihat Anya Geraldine terjatuh, warganetpun heboh. Beragam komentar ramai. "Hahaha anyaa and @patriciagouw ! Sepedaan ajah cakep2 bangett sihhh  get well soon anyaaa  wonderwoman!"

Ada juga yang ikut menertawakan Anya, "Ha Ha Ha ha Ha." "Astaughfirullah." "2021 body kaya Anya." "Gumushhh", "Baru kali ini iri sama jok sepedanya Anya."