Tak Hadir Hari Ini, Gisel Kembali Diperiksa Polisi Jumat

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Artis Gisella Anastasia tak dapat hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus video syur dirinya yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kuasa hukum Gisel telah mengirimkan surat terkait ketidakhadirannya hari ini.

Adapun alasannya tak bisa hadir dikarenakan harus menjemput sang putri yang baru pulang berlibur dari Bali dan alasan lainnya yang tak disebutkan.

"Alasannya menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan ada beberapa hal yang dia sampaikan," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin 4 Januari 2021. 

Atas alasan tersebut, penyidik pun menjadwalkan kembali pemeriksaan tersebut terhadap Gisel. Rencananya, Gisel akan diperiksa pada Jumat 8 Januari 2021.

Sedianya, Gisel diperiksa hari ini, bersama dengan Nobu yang juga dijadwalkan pemeriksaannya sebagai tersangka.

"Dia minta dan kita jadwalkan bersama-sama ke hari Jumat pemeriksaan tersebut," kata Yusri.

Sementara itu, Nobu hadir dalam pemeriksaan hari ini. Hingga kini, Nobu masih menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur dirinya oleh polisi pada 29 Desember 2020. Video syur itu viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Akibat kasus tersebut, baik Gisel maupun Nobu terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.