Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Ternyata Dinda Hauw Sempat Tolak Rey Mbayang

Senin, 4 Januari 2021 | 17:20 WIB
Foto :
  • Management Dinda Hauw
Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

VIVA – Kisah cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang ternyata penuh romantisme. Namun, meski kini keduanya sudha resmi menjadi pasangan suami istri, Dinda Hauw ternyata sempat menolak Rey Mbayang untuk jadi suaminya. 

Lewat acara One Man Show, Dinda Hauw menceritakan perjalanan cintanya dengan Rey Mbayang hingga akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan Rey. Tak banyak yang tahu, ternyata Dinda Hauw sempat tak suka dengan Rey Mbayang. Ada banyak alasan, kenapa Dinda menolak Rey. 

Baca Juga

Diakui Dinda, ia sempat galau saat Rey meminta Dinda untuk menjalani proses taaruf dengan Rey. Ada banyak alasan yang membuat Dinda Hauw galau. Apa sajakah itu? 

"Sempet aku tolak sebenarnya, jadi dari dulu aku gak pengen sama yang satu profesi, takut aku sibuk, dia sibuk, sama-sama sibuk takut gak ada waktu," kata Dinda Hauw.

Namun, ketika Dinda Hauw menolak, ternyata Rey Mbayang justru semakin memberanikan diri datang ke rumah Dinda. Dinda pun mengaku semakin galau. Apalagi menurutnya, Rey Mbayang adalah lelaki yang usianya lebih muda dua tahun darinya. Ditambah lagi, Rey sama-sama berasal dari kalangan selebriti. Dinda pun mengaku, belum pernah menjalani taaruf sebelumnya, sehingga banyak kekhawatiran yang dia rasakan. Seperti apa ceritanya?

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler