Kalina Positif COVID-19, Vicky Prasetyo: Badannya Kurus Banget

Kalina Oktarani bersama Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG Kalina Oktarani

VIVA – Artis Kalina Oktarani, positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar mengejutkan ini diungkapkan oleh sang putra, Azka Corbuzier, melalui unggahan di laman Instagram @azkacorbuzier, pada Selasa malam. 

"Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you," tulis Azka mengiringi unggahan fotonya bersama Kalina. 

Sebelum dinyatakan positif COVID-19, Kalina sendiri memang sudah dirawat di rumah sakit. Ditemui VIVA pada Selasa siang, Vicky Prasetyo, menceritakan kondisi kesehatan calon istrinya tersebut.

"Ini mau ke RS dia lagi di sana sekarang masih diinfus karena badannya mulai demam, terus kurus banget, gatau turun berapa kilo, makannya sulit gitu. Ya, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Habis Magrib aku mau nengok lagi ke sana," ujar Vicky saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 5 Januari 2021. 

Vicky mengatakan, kondisi kesehatan Kalina masih belum stabil. Hasil pemeriksaan awal, mantan istri Deddy Corbuzier malah didiagnosis menderita tifus, bukan COVID-19. 

"Hasil lab awal bilang ada tifus, semoga gak ada COVID-19 ya atau penyakit lainnya," kata Vicky, di mana hasil tes swab Kalina baru keluar saat malam harinya. 

Vicky pun berharap tidak ada hal mengkhawatirkan yang terjadi pada Kalina, meski kondisinya saat ini masih belum stabil. 

"Cuman lihat kondisi dia yang drop, biasanya kan semangat sekarang tiduran aja, lemes, berdiri aja susah dan jalan ke toilet capek. Mudah-mudahan gak ada hal yang mengkhawatirkan," doa Vicky Prasetyo.