Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Oktarani Pasca Positif COVID-19

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani.
Sumber :
  • Instagram @kalinaocktaranny

VIVA – Calon istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, saat ini tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, lantaran positif virus corona atau COVID-19.

Sebenarnya, Kalina sendiri sudah dilarikan ke rumah sakit, beberapa hari sebelum dirinya dinyatakan positif COVID-19. Sebab, diagnosis awal Kalina hanya menderita penyakit tifus.

Sang calon suami, Vicky Prasetyo pun mengungkapkan kekhawatirannya. Kalina yang dia sebut biasanya selalu bersemangat, kini hanya bisa terkulai lemas di ranjang rumah sakit.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Vicky.

"Cuman lihat kondisi dia yang drop. Biasanya kan semangat. Sekarang tiduran aja, lemas, berdiri aja susah dan kalau jalan ke toilet capek," ujarnya saat ditemui di Goodrich Suites Artotel Portfolio, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari 2021.

Lebih lanjut, Vicky berharap tidak ada hal mengkhawatirkan yang terjadi pada Kalina. Terlebih, keduanya akan segera menggelar lamaran.

"Mudah-mudahan enggak ada hal yang mengkhawatirkan, soalnya dua minggu lagi kita mau lamaran dua keluarga," sambung Vicky.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Vicky bercerita memang sudah merencanakan akan menggelar lamaran, yang dilanjut dengan acara pengajian pada Februari 2021. Dia pun turut menjelaskan perihal konsepnya.

"Ada siraman aja sih insya Allah. Nanti kita bisa lihat di kediaman gue di Bekasi," katanya.

Mantan suami Angel Lelga itu mengatakan, mengingat pernikahannya akan digelar pada Februari 2021 mendatang, semuanya sudah dipersiapkan.

"Ya, ini kondisi seperti ini kan udah siap semua, baju keluarga aku, baju dia, buat siraman juga udah siap, udah semua Insya Allah. Tinggal nunggu Kalina sembuh aja," kata Vicky Prasetyo.