Sebelum Positif COVID-19, Kalina Oktarani Didiagnosis Tifus

Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kalina, dikonfirmasi terinfeksi virus corona atau COVID-19.

Namun, sebelum dinyatakan positif COVID-19, Kalina hanya didiagnosis menderita penyakit tifus. Hal ini diungkapkan oleh sang calon suami, Vicky Prasetyo.

Ditemui VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Vicky menceritakan kondisi kesehatan belahan jiwanya tersebut terkulai lemas dan masih belum stabil. Seperti apa? Lanjutkan membaca untuk mengetahui kondisi terkini Kalina Oktarani. 

"Belum, masih sakit dia. Hasil lab awal bilang ada tifus, semoga gak ada COVID-19 ya atau penyakit lainnya," ungkapnya pada Selasa siang, 5 Januari 2021, saat hasil tes COVID-19 Kalina belum keluar. 

Lebih lanjut, Vicky menceritakan, Kalina sudah merasakan gejala demam, sebelum terkonfirmasi COVID-19. Tidak hanya itu, ibu dari Azka Corbuzier tersebut bahkan sampai diinfus dan berat badannya turun drastis. 

"Sekarang masih diinfus karena badannya mulai demam, terus kurus banget, gak tau turun berapa kilo, makannya sulit gitu. Ya, mudah-mudahan bisa lebih baik lagi. Habis Magrib aku mau nengok lagi ke sana," lanjut Vicky. 

Beberapa hari sebelumnya, Kalina Oktarani mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit. Saat itu, Kalina belum membeberkan sakit apa yang dideritanya. Dia pun turut mengucap syukur karena Vicky selalu setia menemani. 

"Ngga pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar. Disaat tau aku sakit, dia berusaha utk selalu ada dekat aku," tulis Kalina di Instagram.