Arya Saloka Tenteng Tas Gucci Belasan Juta, Warganet Ngenes

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pesinetron, Arya Saloka makin sukses setelah menjadi pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta. Namanya makin dikenal publik dan memiliki banyak fans. Tapi, tidak cuma itu saja. Dalam hal finansial, pemeran Aldebaran itu juga enggak kalah sukses.

Selain aktif di dunia peran, pria yang akrab disapa Arya itu juga memiliki beberapa bisnis kuliner. Hal ini tentu saja semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. 

Meski kerap tampil sederhana dalam kesehariannya, tapi siapa sangka, pria yang demen banget pakai sendal jepit dan topi itu sesekali menyelipkan item branded dalam detail fashionnya. Scrool ya untuk tahu selengkapnya. 

Salah satu momen yang tertangkap yaitu saat Aldebaran alias Arya menjalani tes swab COVID-19. Seperti biasa, suami dari Putri Anne itu tampil kasual dengan balutan t-shirt berwarna hijau army yang dipadu dengan jaket denim. 

Tidak lupa, Arya memakai kacamata hitam untuk menjalani aktivitas outdoor-nya kala itu. Tapi, yang menarik perhatian adalah tas kecil berwarna cokelat yang ditenteng Arya. Bukan sembarangan, belt bag tersebut rupanya keluaran merek ternama, Gucci, yang harganya mencapai Rp15,3 juta. 

"#Aryasaloka wearing #Gucci 'Soft GG Supreme Ophidia Belt Bag' from gucci.com price US$1.100/Rp15.341.700 ($1= Rp13.947)," tulis akun Instagram @fashion_aryasaloka, dikutip VIVA, Rabu 6 Januari 2021. 

Tentu saja, warganet riuh mengomentari penampilan Arya Saloka yang mirip dengan sultan Aldebaran itu. Ada yang menganggap biasa saja mengingat Arya seorang public figure, tapi tak sedikit yang ngenes mengetahui hal tersebut. 

"Waw saya hanya bersholawat aja mudah2an bs kebeli apa yg kumau," kata warganet. 

"Ya ampun 15 juta hanya untuk tas saja kalau aku sih mana mungkin bisa kebeli buat kuota aja susah," sahut yang lain. 

Tapi, ada juga yang menebak, kalau tas tersebut merupakan pemberian dari Ustaz Solmed dan April Jasmine, yang mengunjunginya di lokasi syuting Ikatan Cinta, baru-baru ini. 

"Selalu menghargai apa yg dikasih pasti selalu dipakai," kata netizen. 

"Nah kan kaya tebakan aku, itu hadiah yg waktu dikasih sama Ustaz Solmed dan istrinya kan?" tulis yang lain.