Bicara Soal Kehamilan, Nadya Mustika: Aku Merasa Berjuang Sendiri

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Polemik rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA belum menemukan titik terang. Keduanya masih bungkam saat ditanya mengenai kejelasan hubungan pernikahan yang dibina sejak 17 Juli 2020 tersebut.

Sempat heboh kabar Rizki yang tidak terima karena usia kehamilan Nadya Mustika lebih dulu dibanding pernikahannya. Kala itu, warganet ramai-ramai membela Nadya dan menggurui Rizky tentang bagaimana cara menghitung masa kehamilan.

Kini, Nadya seolah mencurahkan isi hatinya soal berbadan dua. Ia menuliskan panjang yang menyiratkan berjuang seorang diri menghadapi hal itu, baca artikel ini selanjutnya.

Awalnya Nadya menuliskan mengenai perjuangan wanita yang belum juga dikaruniai buah hati. Pertanyaan demi pertanyaan selalu menghantui sang wanita. Lalu menurutnya tidak sedikit wanita yang seolah berjuang seorang diri dengan kehamilannya.

"Tapi untuk mereka pejuang garis 2 yg di kelilingi orang orang yg g bisa mengerti rasanya sakit banget.
Merasa hanya Allah yg mengerti dengan perasaan mu
," tulis Nadya Mustika di akun Instagramnya.

Ia pun menitip pesan kepada suami yang masih menginginkan anak pertama dari istrinya. Menurut Nadya, setiap istri butuh ditemani, diberi dukungan secara mental. Kehadiran sang suami akan sangat berarti untuk berjuang bersama.

"Teruntuk suami kami pejuang garis 2
Kadang kami menutupi perasaan kami
Tolong saat aku sedih melihat tespeck yg negative
Atau saat aku sedih cerita tentang pertanyaan mereka
Tolong peluk aku
Dengar keluhan ku
Bisikan kata kata indah bahwa kau mencintai kU
Berikan kata kata semangat buat kU kalo aku akan segera positive hamil
," kata Nadya.

Nadya kemudian menulis, tidak apa jika sang suami tidak tau banyak soal kehamilan. Ia hanya butuh kehadiran untuk memberi motivasi dan dorongan. Di akhir tulisannya, Nadya memang terlihat sedang mempromosikan sebuah barang.

Namun netizen sepakat, tulisan itu seolah mencurahkan isi hati Nadya. Mereka memberi dukungan kepada Nadya dan menduga tulisan itu memang menggambarkan apa yang dirasakannya selama ini.