Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Cibiran Netizen, Kenapa?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Hubungan jalinan asmara antara Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora semakin membuat gemas para penggemarnya. Keduanya pun kini sudah tidak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Terbaru pasangan yang sedang dimabuk asmara ini tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Seorang teman bahkan sempat mengunggah instastory yang memperlihatkan keduanya tengah asik bercanda.

Terlihat Lesti duduk di pangkuan Rizky Billar. Usut punya usut Lesti Kejora tengah mencoba memakaikan Rizky Billar sebuah kerudung. Melihat itu teman Rizky Billar kemudian menertawakannya.

“Ya ampun cantik banget sih Billarina,” kata teman yang menginstastory keduanya. Namun yang menarik video itu kemudian menjadi ramai diperbincangkan netizen. Kenapa? Yuk simak lengkapnya di sini.

Video Insta stories beberapa waktu lalu yang memperlihatkan kegiatan Lesti Kejora dan Rizky Billar ketika tengah menghabiskan waktu berdua itu menjadi sorotan. Hal ini lantaran posisi duduk Lesti Kejora.

Lesti Kejora yang mengenakan kaos hitam dan celana panjang putih dengan motif hitam itu terlihat duduk dipangkuan Rizky Billar. 

“Semoga Dede Lesty dan Billar segera menikah yach.. mimin ga kuat lihat paha itu takut terjadi hal hal yang diinginkan,” tulis caption unggahan akun instagram @lambee.pedes.

Namun kaki Lesty yang ditekuk itu ternyata dengkul Lesty mengenai area kemaluan dari Rizky Billar. Hal ini  pun kemudian menuai banyak komentar netizen. Sejumlah netizen yang mengingatkan hal yang dilakukan oleh Lesty itu. 

“Dengkul itu kemana pikiranku traveling,” ujar netizen. “Dengkul woy dengkul dedek Lesty yg cantek berhijab,” ujar lainnya.

“Dengkulnya gesek2 kintil itu yah, hahah,” ujar lainnya. “Ih kakinya nachkal,” komentar netizen.

“Aduh, kaki itu dmn sih dek... sopan dunk. Malu liatnya,” ujar lainnya. “Bang toyibnya kepenyetttt,” ujar netizen.