Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Heboh Ramalan Pesawat Jatuh, Ini Pandangan Ustaz Syam

Senin, 11 Januari 2021 | 10:52 WIB
Foto :
  • Tangkapan layar TikTok @syam_elmarusy
Ustaz Syam

VIVA – Kabar duka tengah menyelimuti Tanah Air pasca insiden pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak. Pada Sabtu 9 Januari 2021 pesawat Sriwijaya SJ 182 rute Jakarta-Pontianak mengalami kecelakaan sekitar pukul 14.40 WIB di Perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu. 

Hingga kini, belum diketahui penyebab pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak itu hilang kontak dan jatuh dari ketinggian. Terkait insiden tersebut, paranormal Mbak You rupanya mengaku pernah memberikan ramalan tentang kejadian itu yang kini menggegerkan publik Tanah Air.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Mbak You mengatakan pada 2021 diramalkan akan ada insiden pesawat yang terjadi antara bulan November 2020 hingga Juli 2021. Di video tersebut, Mbak You juga menyebutkan kalau insiden pesawat tersebut memakan korban jiwa.

Tak hanya menguggah video berisi ramalan soal insiden pesawat yang telah ia prediksi beberapa bulan lalu saja. Mbak You juga menunjukkan tangkapan layar soal pemberitaan insiden pesawat jatuh pada unggahan tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler