Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur, Senpi Ilegal Suami Nindy Ayunda

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Dereten artikel Showbiz menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Selasa, 12 Januari 2021. Beberapa di antaranya adalah soal kepemilikan senjata api ilegal oleh suami Nindy Ayunda, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga berita tentang Anya Geraldine.

Berikut daftar lengkap lima artikel Showbiz terpopuler edisi Selasa, 12 Januari 2021.

1. Sultan! Begini Mewahnya Villa Tepi Laut Milik Irwan Mussry

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Momen pergantian tahun 2021 dilalui Maia Estianty dan Irwan Murssy di Bali. Di momen pergantian tahun tersebut, mereka sekeluarga menikmati makan malam bersama di villa Irwan yang ada di Bali.

Momen itu juga dihadiri oleh ketiga anak Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Tidak hanya itu, kekasih Al, yakni Alyssa Daguise dan kekasih Dul, Tissa Biani juga datang dalam jamuan makan malam di pergantian tahun tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Polisi Temukan Senjata Api di Brankas Suami Nindy Ayunda

Photo :
  • Instagram

Polisi menemukan senjata api saat melakukan penggeledahan di kediaman suami dari artis Nindy Ayunda, yakni APH. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi turut mengamankan 1,5 butir Happy Five dan alat hisap narkoba.

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Indah Permatasari Mantap Dinikahi Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @ernestprakasa

Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya resmi menikah. Hal itu diketahui dari unggahan Ernest Prakasa. Ernest mengunggah foto Arie dan Indah yang duduk berdampingan. Di depan mereka ada seorang pria mengenakan peci hitam yang ditenggarai penghulu.

"Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?," tulis Ernest dalam akun Instagramnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kerap Tampil Seksi, Anya Geraldine Diingatkan Siksa Kubur oleh Ibunda

Photo :
  • IG Anya Geraldine

Selebgram cantik, Anya Geraldine kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Jika mengintip akun Instagram @anyageraldine, wanita 25 tahun itu gemar mengunggah foto dirinya dalam balutan busana seksi.

Namun rupanya, kebiasaan Anya yang suka memamerkan tubuh moleknya itu kerap diprotes oleh sang ibunda, yang berhijab dan dinilai Anya sebagai sosok yang sangat religius.

Baca selengkapnya di sini.

5. Mengenang YouTuber Faisal Rahman Fay, Korban Srwijaya Air

Photo :
  • Instagram @calsssics_fay

YouTuber Faisal Rahman atau yang akrab disapa Fay menjadi salah satu penumpang dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu, 9 Januari 2021. Melaluin akun Instagram @calsssics_fay, unggahan stories terakhirnya disebut netizen sebagai tanda perpisahan.

Ia mengunggah foto sedang duduk di bangku pesawat dekat jendela. Fay mengenakan masker dan memandang ke arah jendela.

Baca selengkapnya di sini.