MYD Ngaku Sayang Gisel hingga Sumpah Serapah Ibu Indah Permatasari

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak direstui oleh ibunda Indah menjadi berita Showbiz yang paling banyak menarik pembaca VIVA sepanjang Rabu, 13 Januari 2021.

Berita lainnya tentang pengakuan MYD alias Michael Yukinobu de Fretes mengenai perasaannya kepada Gisel juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz yang paling banyak dibaca edisi Rabu, 13 Januari 2021.

1. Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibu: Semoga Berantakan

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Polemik asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari nampaknya jauh dari kata usai. Sempat membuat kehebohan beberapa waktu lalu, kini hubungan keduanya telah sampai di pelaminan meski tanpa restu orangtua, bahkan ibunda Indah mendoakan agar pernikahan putrinya berantakan.

Sejak beberapa tahun terakhir, Indah dan Arie memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Namun, kehebohan terjadi saat sang ibunda Indah, Nursyah, mengaku bahwa putrinya dibawa lari oleh Arie.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Kondisi Raffi Ahmad Pasca Disuntik Vaksin Sinovac

Photo :
  • Setpres Istana Presiden

Raffi Ahmad menjadi perwakilan kaum milenial dan selebritis tanah air pertama yang mendapatkan vaksin corona buatan Sinovac China. Pagi ini, 13 Januari 2021 Raffi yang menggunakan batik, masker dan face shield hadir ke Istana Negara untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Sebelum mendapat vaksinasi COVID-19, Raffi Ahmad menjalani pemeriksaan tekanan darah dan suhu tubuh. Selain itu juga ayah dari Rafathar ini juga menjalani wawancara terkait kondisinya saat itu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mulai Buka Suara, Michael Yukinobu: Saya Juga Sayang Sama Gisel

Photo :

Michael Yukinobu de Fretes alias MYD masih menjadi perbincangan hangat usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video panas bersama Gisella Anastasia. Belum lama ini, pengusaha yang juga pebasket itu mengungkapkan perasaan mengenai video syur itu, khususnya pada mantan istri Gading Marten tersebut.

Dalam sebuah wawancara, MYD terlihat duduk dengan memakai kemeja putih. Ekspresinya pun terlihat tenang, meski nampak beban berat di matanya yang tak terbendung.

Baca selengkapnya di sini.

4. Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Photo :
  • Instagram @imagenic

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari seharusnya menjadi momen bahagia. Sayang, rasa kesal tak terbendung dari ibunda Indah yang tak merestui pernikahan tersebut.

Kabar bahagia dari dua sejoli itu nyatanya malah menjadi bumerang, lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga Indah Permatasari. Sumpah serapah pun mengalir dari mulut sang ibunda, yang menyebut tak ada tata krama dari pihak Arie Kriting. Berikut berita lengkapnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Rukiah dan Sumpah di Atas Al-Quran, Syarat Damai untuk Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Nursyah masih tak merestui hubungan anaknya, Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Kini, Nursyah membuka pintu damai dengan Arie. Namun ia mengajukan dua syarat atau permintaan untuk itu.

"Persyaratan saya, saya mau terima kalau dua persyaratan saya ini diindahkan sama Kriting dan Indah," kata Nursyah saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 13 Januari 2021.

Baca selengkapnya di sini.