Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Kata Aktor Bae Jin Woong

Kamis, 14 Januari 2021 | 00:30 WIB
Foto :
  • Soompi
Bae Jin Woong.

VIVA – Beberapa waktu lalu, sempat ramai pemberitaan atas tudingan pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan pada aktor Bae Jin Woong. Lama bungkam, aktor tersebut akhirnya buka suara.

Diketahui, Pada 11 Januari 2021, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa seorang aktor pria yang tidak disebutkan namanya, diselidiki atas pelecehan seksual dan pemerkosaan. Insiden itu terjadi pada seorang aktris dan model wanita pada tanggal 23 Desember di Provinsi Gyeonggi. Berikut rangkumannya lebih lengkap, dikutip dari laman Soompi, Rabu, 13 Januari 2021.

Baca Juga

Kronologi

"Pada malam kejadian, aktor itu memikat artis wanita dengan menyarankan agar dia bergabung dengannya dan beberapa kenalan lainnya untuk minum. Aktor itu membujuk sang wanita ke rumah musim panas di Provinsi Gyeonggi yang diwarisi dari ayahnya," perwakilan Sports Kyunghyang menjabarkan.

Lebih lanjut, lokasinya berada di tempat yang terpencil, dan aktor itu memanfaatkan fakta bahwa model cantik itu tidak punya mobil dan mengantarnya sendiri ke sana. Tidak ada orang lain di sana, tidak seperti yang dia janjikan. Model tersebut tidak tahu itu sampai dia tiba.

Saksi

"Teman sang model yang sedang dalam perjalanan ke rumah, melihat ketika aktor itu tiba-tiba menarik sang model dari belakang dan mulai melecehkannya secara seksual. Model wanita itu mencoba menghentikannya dan aktor pria itu malah membuat lelucon cabul dan melepas celananya dan melakukan sesuatu yang menjijikkan,” terang perwakilan model wanita itu.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui detail lainnya tentang kasus ini.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler