Deddy Corbuzier Kenang Momen Ini Bersama Syekh Ali Jaber

Postingan Deddy Corbuzier kenang momen bersama Syekh Ali Jaber.
Sumber :
  • IG Deddy Corbuzier

VIVA – Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Raaji'uun. Kabar duka tersiar pagi ini Kamis 14 Januari 2021, ulama Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Berita berpulangnya ulama kondang tersebut pun turut menghadirkan perasaan duka masyarakat luas, tak terkecuali dari kalangan selebriti. Para kerabat dekat almarhum pun begitu merasa kehilangan sosok yang selalu dinantikan ceramah dan tausyiahnya tersebut.

Hal itu juga yang diungkapkan salah satu selebriti Tanah Air, yang juga mengenal baik almarhum Syekh Ali Jaber, Deddy Corbuzier. Lalu seperti apa ungkapan duka cita Deddy Corbuzier atas berpulangnya Syekh Ali Jaber? simak ulasannya berikut ini:

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, Deddy yang pernah mengundang Syekh Ali Jaber ke podcast garapannya itu menuturkan ungkapan duka cita yang dirasakannya.

Deddy pun mengenang salah satu momen paling menyentuh dan berkesannya, saat ia salat berjamaah dengan Syekh Ali Jaber. Foto itu pun dipajang Deddy untuk mengenang sosok ulama bersahaja tersebut.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you,” tulis Deddy dalam caption postingannya tersebut.