Saat Ariel NOAH Ditanya, Anya Geraldine Termasuk Tipenya?

Ariel NOAH dan Anya Geraldine
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @WAW Entertainment

VIVA – Pesona vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel memang sudah tidak diragukan lagi. Meski sudah menginjak usia 39 tahun, duda satu anak ini memiliki magnet tersendiri bagi kaum hawa. 

Tetapi, hingga saat ini Ariel yang sempat menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba beberapa tahun lalu, kini masih betah menjomblo. Lantas bagaimana sih kriteria Ariel NOAH dalam menemukan pasangan? Temukan jawaban Ariel berikut ini.

Dalam channel YouTube WAW Entertainment, Ariel NOAH blak-blakkan mengenai kisah percintaannya. Diakui Ariel setelah lama menjomblo, ia sebenarnya tidak betah menjadi seorang single.

"Ditanya betah apa enggak sih, enggak betah," jawab Ariel saat ditanya Anya Geraldine.

Meski mengaku tidak betah menjomblo, namun mantan kekasih dari Luna Maya ini menyebut belum bisa melepas status sendirinya tersebut. Dia bahkan mengaku lebih banyak menghabiskan kesendiriannya belakangan ini dengan bermain game.

"Sekarang enggak punya pacar. Kemarin tahun baru main game, main komputer, habis manggung, selesai, tidur," jawab Ariel.

Soal Kriteria Pacar

Di sisi lain, Ariel NOAH mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk calon pacarnya. Dia hanya menginginkan kekasih yang nyambung ketika diajak berbicara.

"Enggak ada kriterianya, biasanya kenal sama orang itu, kenal, ngobrol. Habis itu ngobrol, nyambung apa enggak, abis itu setelah nyambung apa enggak abis itu kayaknya cocok," katanya.

Ditambahkan Ariel, jika terlalu terfokus pada kriteria tertentu ditakutkan malah berdampak buruk pada hubungannya ke depan.

"Soalnya kalau kita gitu misalnya mau kriteria A, udah A terpenuhi tapi ternyata C, D enggak nyambung. Kalau terlalu gitu nanti malah salah sendiri," ujar Ariel.

Anya Geraldine Tipikal Ariel Noah?

Dalam sesi wawancara tersebut Ariel dan Anya mendapatkan satu pertanyaan dari netizen terkait sosok Anya. Netizen tersebut bertanya apakah sosok Anya Geraldine merupakan salah satu kriteria wanita idaman Ariel atau tidak. Terkait hal itu Ariel mengaku mungkin bisa saja.

"Kalau bisa ya bisa aja, soalnya dari tadi kita ngobrol nyambung. Gue salah jawab nih kayaknya. Ya ngobrol nyambung tapi kita baru ngobrol berapa jam tadi. Cuman kan gini misalnya NOAH ditanyain drummer-nya kenapa ga jadi player tetap aja? Bahwa enggak segampang itu semua ada proses pelan-pelan dulu. Kan milih pacar enggak kayak milih permen kan," jawab Ariel.