Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Farida Pasha Meninggal karena COVID-19, Ini Kronologinya

Minggu, 17 Januari 2021 | 14:12 WIB
Foto :
  • Instagram @hasyim.abubakar.yahya
Farida Pasha.

VIVA – Dunia perfilman indonesia kembali berduka. Aktris senior Farida Pasha meninggal dunia di usia 68 tahun. Meninggalnya pemeran tokoh Mak Lampir di sinetron Misteri Gunung Merapi itu kini diketahui akibat terinfeksi COVID-19.

Artis senior itu meninggal dunia pada Sabtu, 16 Januari 2021, pukul 19.35 WIB, karena beberapa penyakit yang diidap termasuk infeksi COVID-19. Udara sejuk pagi tadi mengantarnya ke tempat peristirahatannya yang terakhir, pukul 07.00 pagi tadi.

Baca Juga

Farida Pasha Terjun ke dunia film pertama kali tahun 1977 sebagai pemeran utama Film Guna-Guna Istri Mud dan telah membintangi lebih dari 50 judul film layar lebar. Wafatnya Farida Pasha tentu meninggalkan duka mendalam. Berikut kronologi wafatnya Farida Pasha yang dirangkum VIVA.

Penghargaan semasa hidup

Nenek musisi muda Ify Alyssa ini, bulan November 2020 lalu baru saja mendapatkan Penghargaan “Lifetime Achievement” dari Forum Film Bandung. Apresiasi atas dedikasi dan kiprahnya di dunia film. Menurut Ify, neneknya adalah sosok yang sangat mencintai anak cucunya, dan menjadi panutan dalam hal ibadah dan jiwa sosialnya

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler