Heboh, Pengakuan Adik Britney Spears Bunuh Kucing-kucing Peliharaannya

Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears mengimbau CEO Tesla, Elon Musk untuk memodifikasi desain mobil listriknya, setelah dia secara tragis menewaskan banyak hewan peliharaan keluarga dengan mobilnya.

Lewat Instagram Story, penyanyi country itu mengungkapkan bahwa dia secara keliru memundurkan mobil Tesla miliknya dan membunuh kucing peliharaan putrinya, bernama Turkey.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Jamie.

"Saya tahu ada hal-hal yang lebih besar yang perlu dikhawatirkan di dunia saat ini, tetapi seseorang harus memberi tahu Elon Musk bahwa Tesla adalah pembunuh rahasia kucing, Dan itu masalah yang harus kita perbaiki," katanya.

"Kami sekarang kehilangan, saya bahkan tidak ingin memberi tahu Anda berapa banyak kucing, karena mereka tidak mendengar Tesla Crank dan hal-hal yang tidak menguntungkan terjadi. Dan itu benar-benar menghancurkan dan tragis bagi semua orang yang terlibat," tambahnya.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Jamie Lynn, yang merupakan adik dari bintang pop Britney Spears, menyarankan Musk menambahkan fitur pada mobil mewah Teslah demi mencegah korban lebih lanjut.

"Jadi, karena (mesin) Tesla sangat tak bersuara, mungkin, dia bisa, seperti, membuat salah satu suara yang mengganggu telinga kucing atau hewan saat mobilnya akan melaju, sehingga mereka tahu sesuatu sedang terjadi dan mereka tidak lengah. Dan, segalanya tidak berakhir dengan cara yang sangat tragis, "usulnya.

Spears menambahkan, "Elon Musk, mari kita cari tahu. Maksud saya, Anda berutang kepada saya beberapa kucing. Ya, saya sepenuhnya sadar bahwa ada beberapa kesalahan pengguna yang terlibat dalam hal ini, tetapi saya hanya mengatakan, Anda tahu, mari berkolaborasi untuk menyelamatkan nyawa beberapa kucing," tutupnya.