Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Banjir dan Gempa

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

VIVA – Nikita Mirzani mengulurkan tangan untuk korbangempa di Majene, Sulawesi barat dan banjir di Kalimantan Selatan. Tidak tanggung, jumlah yang digelontorkan Nikita mencapai Rp100 juta untuk masig-masing bantuan. Hal itu dituliskan dalam akun @nikitamirzanimawardi_172.

"Bismillah... Untuk membantu saudara saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi barat dan korban banjir di kalimantan selatan, saya ingin menyumbang masing masing 100 juta untuk membantu meringankan saudara saudara saya yang terkena musibah," tulis Nikita Mirzani.

Akun Instagram tersebut merupakan akun barunya. Akun Instagram Nikita yang memiliki jutaan followers belum bisa kembali sampai saat ini. Namun unggahan tersebut justru dihujat oleh netizen. Mengapa demikian? Baca artikel ini selanjutnya.

Nikita Mirzani kemudian menuliskan, langkah itu sama seperti yang dilakukan saat awal pandemi COVID-19. Ia berharap langkahnya tersebut akan diikuti oleh artis yang lain dengan harapan meringankan beban sesama.

"Sama seperti awal bencana covid 19 dulu, semoga langkah saya di ikuti oleh rekan artis lain nya dan juga untuk teman teman yang mampu, terketuk hati nya untuk berbagi rejeki kesesama manusia," tulis Nikita.

Namun netizen memandang lain unggahan tersebut. Ia memandang Niktia Mirzani melakukan pamer. Netizen menghakimi, sumbangan tersebut tidak akan bernilai karena diiringi sifat riya.

"Artis2 yg laen sudah duluan kelesss...cuma gak diposting aja," tulis netizen dan banyak komentar senada.

Namun ada pula netizen yang berpikir lebih jernih. Mereka berterima kasih karena Nikita telah berderma. bahkan beberapa netizen tersebut mewakili masyarakat yang tinggal di daerah yang tertimpa musibah.

"Alhamdulillah ka..saya mewakili masyarakat kalimantan selatan mengucapkan ribuan terima kasih buat ka niki dan keluarga..semoga rezki ka niki tambah berkah..aamiin," tulis netizen.