Kakak Denny Cagur Ungkap Keinginan Terakhir Almarhumah Ibunda

Denny Cagur dan Ibunda, Eny.
Sumber :
  • Instagram/anwar_bab

VIVA – Ibunda Denny Cagur, Eny Sumatni, meninggal dunia akibat penyakit diabetes dan ginjal yang dideritanya. Mama Eny menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sentra Medika Cisalak, Jawa Barat, pada Senin, 18 Januari 2021, pukul 20.45 WIB.

Kakak pertama Denny Cagur, Andri, mengungkapkan, sang mama memiliki keinginan sebelum meninggal dunia. Ia bersyukur keinginan sang ibunda itu telah diwujudkan.

Apa yang menjadi keinginan terakhir ibunda sebelum meninggal dunia? Berikut informasi selengkapnya.

"Terakhir mama cuma minta kita ngumpul di Puncak, pengin ngumpul di gunung, dan itu sudah dilaksanakan," ujar Andri ditemui di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tipar Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa, 19 Januari 2021.

Andri juga menyebut kalau sang ibunda sempat meminta kepada anak-anaknya agar menemaninya hingga akhir hayatnya.

Keinginan itu pun sudah berusaha diwujudkan Andri dan adik-adiknya. Ia berharap, tak ada satupun keinginan Mama Eny yang terlewat, sehingga sang ibunda dapat beristirahat dengan tenang.

"Terakhir yang saya ingat permintaan Mama, Mama cuma minta ditemenin pada saat Mama enggak ada, dan sudah kita penuhi semua. Insya Allah mama tenang, enggak ada ganjalan, kita sudah kasih yang terbaik buat mama," kata Andri.

Saat ini, jenazah Eny Sumatni telah dimakamkan di TPU Tipar Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Makam Eny berada persis di sebalah makam ayahanda Denny Cagur, Rodjali.

Adapun hal tersebut sesuai dengan keinginan Mama Eny untuk dimakamkan bersebelahan dengan makam sang suami.