Ngaku Gagal Nikah Dua Kali, Ini Perjalanan Cinta Amanda Manopo

Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Pesinetron Amanda Manopo mengatakan dirinya pernah menikah dua kali. Pertama pada usia 18 tahun dan kedua pada empat tahun setelahnya. Amanda mengatakan hal itu saat jadi bintang tamu di channel YouTube Dapur Bincang Online.

"Saya udah gagal dua kali yah. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu, dulu ya," kata Amanda dalam video berjudul 10 hal yang AMANDA MANOPO cintai dari BILLY SYAHPUTRA.

Hal itu mengejutkan banyak orang. Publik kaget karena Amanda diketahui belum pernah menikah. Namun hal itu seolah bertolak belakang dengan pernyataan Amanda Manopo. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Saat diwawancara dalam video tersebut, Amanda berada di samping kekasihnya, Billy Syahputra. Kala itu, Billy tidak menyanggah kata-kata yang keluar dari Amanda. Kini, Billy menampik hal tersebut. Ia yakin Amanda hanya terselip lidah saat mengatakan pernah menikah.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21, karena itu enggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda," kata Billy.

Billy menangkap, maksud Amanda adalah keinginan menikah di usia 18 dan 21 tahun. Kedua rencana tersebut gagal dan Billy yakin, Amanda Manopo belum pernah menikah. Lantas dengan siapa Amanda gagal membangun rumah tangga di usia yang belia tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, Amanda Manopo memang memiliki keinginan untuk nikah muda. Sejak 2014, Amanda Manopo sudah yakin dengan keputusannya tersebut. Bahkan sempat beredar foto Amanda Manopo mengenakan busana pengantin serba putih lengkap dengan buket yang digenggam.

Tiga tahun lalu, Amanda Manopo diketahui menjalin hubungan dengan rekan sesama artis. Adalah Chris Laurent yang berhasil meluluhkan hati Amanda Manopo. Namun kala itu, ketika ditanya soal foto pra wedding bersama Chris Laurent, Amanda Manopo membantah.

Ia mengatakan, foto itu diambil untuk keperluan pekerjaan. Amanda Manpo dan Chris Laurent bersama sampai 3 tahun. Kemudian, hubungan tersebut kandas. Amanda mengatakan, tidak lagi menemukan kecocokan diantara keduanya. Lalu Amanda Manopo menjalin hubungan dengan Billy Syahputra yang masih bertahan hingga saat ini.