Rizky Febian Sebut Kepribadian Nathalie Holscher Mirip Lina

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Rizky Febian mengungkapkan alasannya dan adik-adiknya bisa menerima kehadiran Nathalie Holscher, sebagai istri dari sang ayah.

Seperti diketahui, Sule kembali menikah usai bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah. Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 di Tsamara Resto, Bekasi.

Meskipun Sule dan Nathalie tak pacaran terlalu lama dan langsung naik ke pelaminan, namun tampaknya keempat anaknya dapat menerima Nathalie dengan tangan terbuka.

Lantas, apa yang membuat Rizky Febian dan adik-adiknya bisa menerima Nathalie Holscher secepat itu? Simak terus artikel ini.

Rizky Febian mengungkapkan, hal ini lantaran dia dan ketiga adiknya merasakan ketulusan dari Nathalie. Sehingga mereka bisa dengan cepat akrab dan menerima kehadiran bunda barunya itu.

"Ya hal-hal yang akhirnya ngebuat anak anak, adik Iky menerima karena aku memang merasa Bunda ada ketulusan di sana," ujar Rizky Febian seperti dikutip VIVA dari Channel Youtube Maia ALELDUL TV.

"(Selain itu) ada rasa ingin berubah dari masa lalunya, ayah pun ada ingin berubah dari masa lalunya. Mungkin itu ya," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Nathalie juga pandai mengambil hati dan menempatkan diri anak-anak Sule. Oleh karena itu, mereka bisa langsung menerima kehadiran Nathalie.

"Langsung menerima ya. Adik-adik juga alhamdulillahnya. Karena kayak kata aku tadi, Bundanya pintar membuka hati ke adik-adik, enggak memilah memilih, enggak memposisikan 'Gue mah gini, ngapain gue ngurus', untungnya enggak gitu. Bundanya jadi keterimanya cepat sama kita," ungkap Rizky.

Namun, tak hanya ketulusan dari sikap Nathalie saja yang membuat hati Rizky Febian dan ketiga adiknya luluh. Ternyata, Nathalie memiliki kemiripan sikap dengan mendiang sang mama, Lina Jubaedah. Meskipun Rizky tak menjelaskannya, namun ia menyebut sikap itu dirasakan olehnya dan membuat dirinya lebih mudah menerima sosok Nathalie.

"Dan ada satu hal yang menurut dari aku pribadi, ada sikap kepribadian Bunda (Nathalie) yang memang plek-ketuplek sama almarhumah Mama. Jadi ya menurut aku ya Bunda ngasih apapun ke adik-adik semuanya kasih sayang, peduli, setiap harinya, ya Bunda sukses dengan ketulusannya dan Bunda jadi diri Bunda sendiri," ujar Rizky.