Nagita Slavina Melongo Ditanya: Pernah Gak Makan Sarden Bansos?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikenal lahir dari keluarga mampu. Ibunya Rita Amilia terkenal memiliki banyak bisnis. Sudah bukan rahasia, jika ibunda Nagita merupakan pendiri rumah produksi Frame Ritz.  Bahkan Nagita dan Caca Tengker juga menjabat sebagai produser dari rumah produksi yang berdiri di awal tahun 2000-an itu.

Selain memiliki rumah produksi, bisnis lain yang dijalani Rita Amilia ibunda Nagita juga termasuk sebagai pemilik hotel dan resort mewah di Bali. Tak heran jika Nagita Slavina hidup bergelimang harta.

Kehidupan Nagita tak jarang jadi sorotan. Seolah tak pernah hidup susah, salah satu co host di acara Okay Bos, Marsel sempat menanyakan hal mengejutkan pada Nagita. 

Marsel yang tampil mendampingi Nagita dan Raffi memandu acara, awalnya sempat menanyakan soal rencana nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica. "Ifan mau nikah di gedung atau di pinggir jalan?” Simak terus jawabannya dijamin bikin ngakak.

Marsel pun menggambarkan jika menikah di pinggir jalan, biasanya dibangun dengan tenda, yang ketika hujan air nya kumpul di tengah tenda lalu harus di goyang dengan kayu agar air yang tertampung tidak membuat tenda berat dan berisiko roboh. Membicarakan hal itu, Marsel bertanya pada Nagita, "Bu Bos kayaknya enggak ngerti ya," tanya Marsel.

Nagita tak terima lalu menjawab, "Demi Allah gue ngerti." 

Marsel pun kembali bertanya pada Nagita, "Seumur hidup pernah gak makan sarden bansos, rasain perasaan kita, Bu Bos kan orang kaya."

Mendengar pertanyaan itu Raffi Ahmad dan Ifan Seventeen yang menjadi bintang tamu tertawa. Ekspresi Nagita Slavina kebingungan. Nagita ternyata punya pandangan sendiri soal sarden bansos dan sarden supermarket, berikut penjelasannya.

"Sarden bansos sama sarden supermarket kan sama aja," kata Nagita Slavina. 

Marsel pun mengelak, "Beda, sarden bansos gak ada kepalanya," katanya sambil tertawa.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina melongo namun suasana studio penuh dengan tawa.