Heboh Kaesang Pangarep Lamaran, Ini Profil Felicia Tissue

Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/kaesangp

VIVA – Jagat maya dibuat heboh dengan kemunculan foto keluarga Kaesang Pangarep bersama keluarga kekasihnya, Felicia Tissue.

Foto itu diunggah oleh sebuah akun fanbase @kaesangfelicia di Instagram. Dalam foto, tampak kaesang diapit oleh ayahnya, Presiden Joko Widodo dan Felicia. Kaesang tampak memakai jaket hitam sementara Jokowi memakai jaket merah.

Dalam foto itu juga terlihat Iriana Jokowi yang mengenakan kebaya modern berwarna putih bersebelahan dengan ibunda Felicia. Saudara dari Felicia juga tampak ada dalam foto.

Kaesang dan Felicia diketahui memang sudah lama menjalin kasih. Mereka bertemu ketika sama-sama menempuh pendidikan di Singapura. Felicia disebut sebagai putri keluarga yang cukup terpandang. Lantas, siapa sosok Felicia Tissue sebenarnya?

Dihimpun dari berbagai sumber, Felicia Tissue mengenyam pendidikan yang sama dengan Kaesang Pangarep di Singapore University of Social Sciences. Mereka diketahui mulai menjalin asmara sejak tahun 2014 saat memulai kuliah. Mereka juga lulus bersama di tahun 2019.

Felicia kini diketahui berusia 26 tahun. Fakta ini didapat dari unggahan foto Kaesang yang memperlihatkan perayaan ulang tahun Felicia ke-21 pada tahun 2016 silam.

Meski memiliki perbedaan keyakinan, jalinan asmara Kaesang dan Felici tampak berjalan mulus. Dalam beberapa unggahan di Instagram, Kaesang sering menghabiskan waktu bersama keluarga Felicia bahkan di momen spesial seperti Imlek.

Itu juga menunjukkan bahwa Kaesang sudah sangat dekat dengan keluarga Felicia yang disebut sebagai keluarga terpandang. Ibu Felicia disebut-sebut sebagai seorang pengusaha sukses.

Isu lamaran antara Kaesang dan Felicia ini bukan yang pertama kali mencuat. Pada Natal tahun 2019, Kaesang ramai dikabarkan melamar Felicia karena sebuah foto. Kemudian, rekan bisnis Kaesang, Chef Arnold menanyakan keseriusan Kaesang apakah akan melamar kekasihnya atau tidak.

Beberapa bulan kemudian, muncul foto pertemuan keluarga Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang mengembuskan rumor kalau mereka sudah lamaran.