Carlo Milk Main di Ikatan Cinta, Netizen: Jangan Rebut Andin!

Carlo Milk.
Sumber :
  • Instagram/carlomilk

VIVA – Sosok Carlo Milk tengah menjadi sorotan usai namanya dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain di sinetron Ikatan Cinta. Perannya yang masih belum terungkap membuat netizen ramai berspekulasi hingga mengancam. Seperti apa ya?

Nama Carlo Milk mendadak mencuat di media sosial usai akan bergabung dengan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Tak sedikit netizen yang menyerbu akun Instagram Carlo Milk dan menyebutnya sebagai pebinor alias perebut istri orang.

Wah, seperti apa kehebohan di akun Instagram Carlo Milk? Simak ulasan berikut.

Bersama keluarga kecilnya

Salah satu unggahan Carlo menunjukkan dirinya yang tengah berlibur dengan keluarga kecilnya. Carlo terlihat menggendong buah hatinya, Alicia dan didampingi sang istri, Eva Andien.

"Salah satu tempat favorite aku dibandung @lembang_parkzoo sama keluarga kecilku ???? Tempatnya nyaman banget, luas, bersih, fasilitasnya lengkap banget, sampe ada mini playpark di dalem dan yang terpenting, alicia happy banget bisa ketemu langsung semua hewan2 kesukaan dia, karena dsni segala hewan dari mana aja, adaaaaa gengs ????," tulis Carlo.

Senyum manis

Di unggahan lain, terlihat Carlo Milk sedang asik berpose di balkon Novotel Hotel Manado. Di situ, Carlo tersenyum ke arah kamera dengan memakai kemeja lengan pendek.

"Keren bgt sih Manado," tulisnya di unggahan itu.

Spekulasi netizen

Media sosial milik Carlo Milk pun langsung diserbu para netizen. Tak sedikit yang bertanya akan sosoknya nanti di Ikatan Cinta. Spekulasi akhirnya bermunculan.

"Kak carlo di ikatan cinta berperan sebagai apa kak?" tanya salah satu akun

"Sebagai rafael, teman lamanya Andin sepertinya. Eeaaa," jawab yang lain.

Diancam

Seusai spekulasi bermunculan, netizen lantas memberi ancaman. Mereka tak rela bila akhirnya hubungan pasangan idolanya, Andin dan Aldebaran, terganggu akibat kedatangannya Carlo Milk.

"Hati-hati kalo perannya nyebelin nanti kolom komennya penuh loh sama yg sebel," ancam salah satu netizen.

"Pokoknya jangan rebut andin dari aldebaran intinya, terserah mau berperan jadi apapun," jawab yang lain.

"Jangan jadi pebinor ya kak. Masih banyak yang singeell kak," saran akun lainnya