Kalina Oktarani: Selama Aku kecil Gak Pernah Rasain Kebahagiaan

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Tangkapan layar @dapurbincangonline

VIVA – Sore ini, Minggu, 24 Januari 2021 tepat pukul 17.30 Vicky Prasetyo resmi melamar Kalina Oktarani. Berbalut baju koko berwarna putih, Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk melamar Kalina untuk dipersunting pada 21 Februari mendatang.

Di hadapan Emma Fauziah sang ibunda, Kalina dan sang tante, Amalia serta keluarga dan sahabat keduanya, Vicky membawa seikat bunga untuk menanyakan kesediaan Kalina untuk dipersunting. 

"Pada kesempatan kali ini, bismillahirohmanirohim aku akan melamar kamu untuk menjadi istriku, untuk menjadi ibu untuk anak-anakku semoga aku bisa bawa kedamaian. Jika kamu menerima aku untuk kita bisa pada proses selanjutnya yaitu akad nikah jika kamu bersedia maka kau bisa ambil bunga sebagai tanda menerima lamaran aku untuk bisa jadi suami, jika menolak cukup balikkan bunga ini," kata Vicky Prasetyo dihadapan Kalina.

Pada momen tersebut, Kalina nampak tak kuasa menahan tangis. Terlihat beberapa kali mantan istri dari Deddy Corbuzier itu mengusap air mata.

Bahkan sebelum menjawab pertanyaan Vicky, Kalina sempat meminta waktu untuk berbicara. Di momen itu, Kalina mengutarakan bagaimana kesedihannya, lantaran merasa sendiri bahkan saat prosesi lamarannya kali ini.

"Selama aku kecil aku enggak pernah ngerasain kebahagian, yang aku rasain sampai sekarang aku ngerasa aku engga punya keluarga walaupun ada keluarga aku ngerasa sendiri. Yang di sini Tante aku, dan sama sahabat aku bahkan sedarah sama aku enggak ada di sini," kata Kalina.

Selain itu dia juga berharap pada momen ini ada sosok sang putra Azka Corbuzier dan kedua orang tuanya mendapinginya dalam proses lamarannya.

"Dan jujur aku berharap banget saat ini ada Azka di sebelahku ada mamaku papaku, dan aku ga tau mereka ada dimana sekarang. Bahkan untuk balas whatsapp aku aja enggak," kata Kalina.

Di sisi lain, Kalina mengucapkan terima kasih kepada keluarga Vicky yang telah menerimanya. Dia pun berharap pernikahannya dengan Vicky merupakan pernikahan terkahir bagi mereka.

"Aku berharap ini pernikahan terakhir aku dan kamu. Karena aku memang butuh imam, aku butuh orang yang menjaga aku sampai kalo aku yang dipanggil duluan aku berharap aku berada dipelukan kamu . Dan aku mau jadi istri kamu," ujar Kalina.

Mendengar itu, Vicky tak kuasa menahan tangis. Vicky pun menjelaskan bahwa dia telah berkomunikasi dengan ibu dari Kalina namun sang calon mertua tidak dapat hadir lantaran alasan kesehatan.

"Seperti tadi disampikan calon ibu mertua Ibu Een sedang berhalangan hadir karena kondisi beliau sampai saat ini terakhir Whatsappan sama aku prihatin masih dalam perawatan. Tadi aku bilang, mah, mamah beberapa hari untuk berkenan hadir tetapi mamah bilang nanti akan mengusahakan tapi bilang kondisinya enggak bisa jalan jauh karena dari Ciputat ke Bekasi jauh," kata Vicky.

Vicky juga memberikan pengertian meski ibu Kalina tidak bisa hadir, dia yakin sang calon mertua akan memberikan restu untuknya dan Vicky. Selain itu, Vicky berjanji agar ibunda Kalina hadir di acara akad nikah yang akan digelar pada 21 Februari mendatang.

"Terus aku kasih pengertian ke Kalina walaupun tidak hadir bersama kita kamu harus yakin bahwa restu orang tua akan ada. Insya Allah nanti akad nikah kita 21 Februari aku akan mengupayakan kita mengupayakan sama-sama hadir. Keluarga papa mungkin ga bisa hadir karena ada halangan atau apa gitu," kata Vicky.