Ngeri, Mbak You Ngaku Menikah dan Bersuamikan Ular

Paranormal mbak You
Sumber :
  • IG mbak You

VIVA – Paranormal Mbak You kembali bikin geger publik. Bukan soal ramalan, tapi kali ini dia menceritakan tentang kisah hidupnya yang pernah menikah dengan ular saat usianya menginjak 30 tahun. 

Mbak You bercerita, di usia tersebut, saat dia masih tinggal di Bandung, Jawa Barat, Mbak You didatangi ular jadi-jadian berukuran besar. Kemudian, ular tersebut meminta Mbak You untuk mengambil darahnya, karena ada sepasang lelaki dan perempuan yang sudah siap untuk mengambil darah itu. 

Namun, awalnya Mbak You menolak. Hingga akhirnya dia terus dikejar oleh ular yang dia sebut sebagai anaconda itu. 

"Saya tidak mau, kata dia 'Saya Ki Slamet calon suami kamu. Ambil darah saya, saya tidak mau. Percaya apa gak, seperti anaconda. Saya keluar dia ngejar saya. Sambil pegang pisau, terpaksa saya sayat, orang laki perempuan udah nadah darah itu," ujarnya di Youtube Denny Darko, dikutip VIVA, Senin 25 Januari 2021. Baca terus untuk mengetahui kisah lengkapnya. 

Keesokan paginya, menurut penuturan Mbak You, jadi banyak tamu yang berdatangan. Padahal, tidak ada yang mengenal dia sama sekali. Ketika bangun tidur pun, tiba-tiba kakinya kotor penuh dengan lumpur. 

"Terus dalam berjalannya waktu pas umur 30 itu saya dinikahi sama Kyai Slamet itu. Saya turun dari lantai 2, saya ke kamar ritual saya. Suami saya pake blangkon, terus ada sepuh-sepuh orang keraton, ada saya, ada yang ngijab, seakan kaya ijab kabul seperti itu. Itu bener terjadi," kata Mbak You meyakinkan. 

Kemudian, esok harinya, ada salah satu kerabat Mbak You yang mengatakan kalau dia melihat Mbak You menikah dengan ular. 

"Dan paginya ada Mba Umi ngomong gini, 'Mbak You nyuwun sewu saya liat Mbak You nikah sama sawer (ular) di kamar itu," lanjut dia. Mba you mengaku syok, berikut pengakuannya.

Merasa masih syok dan bingung dengan kejadian tersebut, Mbak You pun meminta kerabatnya itu untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada siapapun. 

"Besoknya saya bilang ke Mbak Umi, jangan bilang ke siapa-siapa. Saya masih syok saya masih bingung. Mbak Umi tahu dari mana? Dari batin saya, saya seolah melihat mbak You nikah di situ," tutup Mbak You.