Sempat Positif COVID-19, Adhisty Zara Alami Pusing hingga Dada Sesak

Adhisty Zara.
Sumber :
  • Instagram @zaraadhsty

VIVA – Kasus COVID-19 telah menjangkau berbagai kalangan, termasuk selebriti. Salah satunya, Adhisty Zara yang ternyata sempat positif terinfeksi virus SARS-CoV-2 dengan gejala yang cukup beragam bahkan merasa kesakitan.

Dalam unggahanIinstagramnya baru-baru ini, bintang Mariposa itu membagikan empat foto selfie dalam kolase. Dalam keterangan fotonya, menjelaskan bahwa ia sempat menghilang dari media sosial karena terinfeksi COVID-19.

"Banyak yang bertanya2 “Zara sakit apasih?” semenjak minggu lalu. Jadi aku tanggal 15 kemarin, keluar hasil swab test ternyata positif Covid-19," tutur mantan personel JKT48 itu.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Zara.

Diakui bintang Dua Tanda Biru tersebut, awalnya tak ada gejala sama sekali yang dirasakan meski sudah didiagnosis COVID-19. Lambat laun, gejalanya terasa semakin berat dan membuatnya kewalahan.

"Dimulai dari pusing gak ketolong, dadanya sesak sampe sakit, tulang linu2, dan demam," terang Zara.

Idola 17 tahun itu melanjutkan, dirinya berhasil melewati semua gejala tersebut hingga kondisinya kini membaik. Hasil tes usapnya juga sudah menunjukkan negatif namun Zara tetap memilih melakukan karantina mandiri.

Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Adhisty Zara.

"Sekarang aku masih karantina mandiri, karena badan masih butuh di istirahatin biar bener2 100% sehat! Bersyukur banget sekarang aku alhamdulillah udah sembuh," Zara menjelaskan.

Lebih lanjut, perempuan asal Bandung itu kerap rutin memeriksa kesehatan tubuhnya di saat karantina mandiri. Multivitamin tak pernah luput dikonsumsinya serta memperbaiki pola hidup mulai dari asupan air putih yang cukup hingga durasi tidur yang maksimal.

"Sekarang aku akan lebih jaga badan lagi biar tetap sehat, kalian juga sehat2 yaa! Untuk temen2 yang lagi berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19 juga semangat!!!!! Pasti bisaaaaaaa kok! Aku aja udah alumni Hihiii.. jadi SEMANGATT!" tutur Adhisty Zara.