Kejadian Sebenarnya di Balik Video Viral Celine Evangelista Nangis

Celine Evangelista
Sumber :
  • instagram Celine Evangelista

VIVA – Video Celine Evangelista menangis dipelukan sang Ibunda ramai di media sosial. Dalam video yang beredar, Celine tampak memeluk dan menangis di pundak ibunya, Vincentia Nurul. Sedangkan Vincentia Nurul tampak menenangkan dengan mengelus pundak Celine.

Keterangan dalam video yang beredar pun menyiratkan Celine menangis karena permasalahannya yang tengah dihadapinya. Namun, menurut Vincentia, peristiwa itu terjadi dalam sebuah pertemuan keluarga biasa yang kerap mereka lakukan.

Seperti diketahui, belakangan ini rumah tangga Celine dan Stefan William sedang diterpa isu tak sedap. Celine pun membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Stefan tengah menghadapi masalah.

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di balik video viral itu? Benarkah itu ungkapan emosi Celine kepada ibundanya karena permasalahan rumah tangga?

Klik ke halaman berikutnya untuk membaca infromasi selengkapnya.

"Cuma ulang tahun, makan malam sama keluarga doang," ujar Vincentia Nurul menjelaskan mengenai video Celine yang menangis seperti dikutip VIVA dari Channel YouTube Beepdo, Selasa, 26 Januari 2021.

Ia mengatakan kalau dalam pertemuan tersebut memang banyak hal yang dibicarakan. Namun, pembicaraan tersebut bukan soal hubungan Celine dengan Stefan William saja.

"Tadi banyak hal (yang dibicarakan). Ya semuanya cerita, enggak cuma soal Celine saja. Cerita-cerita banyak, biasa kalau kumpul keluarga," kata Vincentia Nurul.

Disinggung soal masalah yang tengah dihadapi Celine dengan suaminya, Vincentia enggan berkomentar lebih jauh. "(Soal Celine dan Stefan William) biar itu urusan keluarga saja," sambungnya.

Meskipun begitu, ia tetap meminta doa agar rumah tangga putrinya baik-baik saja.

"Saya rasa enggak ada apa-apa. Kalau ada ini pun tolong doain aja semua baik-baik saja," katanya.

Sebagai informasi, rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakangan ini menjadi sorotan. Keduanya pun saat ini disebut sudah pisah rumah guna introspeksi diri. Hal ini diungkapkan Celine beberapa waktu lalu dalam Channel YouTube Rio Motret.

Namu,n tiba-tiba saja publik kembali dikejutkan. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @mak_inpoh, tampak Celine tengah menangis dipelukan sang ibunda. Ia memeluk dan menyembunyikan wajahnya di pundak ibunya.

Sedangkan sang Ibu tampak mengelus pundak Celine. Terlihat, sejumlah anggota keluarga Celine lainnya menemani ibu empat anak tersebut.

"Dukungan keluarga untuk Celine," tulis @mak_inpoh seperti dikutip VIVA.