Nita Thalia: Jelang Nikah, Vicky Prasetyo Masih Ngejar-ngejar Saya

Nita Thalia dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram @nitathalia.real

VIVA – Vicky Prasetyo diketahui baru saja melamar sang kekasih, Kalina Oktarani. Namun, belum lama ini pedangdut Nita Thalia ungkapkan perilaku Vicky Prasetyo padanya. Sontak saja kabar tersebut membuat nama Nita Thalia menjadi trending topik hari ini.

Seperti diketahui, pada Minggu 21 Januari 2021 kemarin, bertempat di kediaman Vicky Prasetyo, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar pertunangan dan bertukar cincin. Keduanya pun direncanakan akan menikah pada Februari 2021.

Namun, menjelang pernikahannya, ternyata Vicky Prasetyo sering menghubungi pedangdut Nita Thalia. Hal ini diungkapkan oleh Nita Thalia dalam sebuah acara yang tayang baru-baru ini.

Lantas seperti apa sikap Vicky Prasetyo terhadap Nita Thalia? Simak penjelasannya berikut ini.

Dikutip dari tayangan channel YouTube, Nita Thalia mengaku heran dengan sikap Vicky Prasetyo yang masih menghubunginya. Padahal semua orang tahu bahwa Vicky Prasetyo akan menikahi Kalina Oktarani pada Februari mendatang.

"Mau nikah tanggal 21 Februari sama Kalina tapi sampai sekarang masih ngejar-ngejar saya," kata Nita Thalia saat ditunjukkan foto Vicky Prasetyo.

Tidak hanya itu saja, dijelaskan Nita Thalia, Vicky selalu menghubungi dan menanyakan kabarnya. Padahal kedua sering ketemu untuk kegiatan pekerjaan.

"Terakhir chatting apa?," tanya pembawa acara Kursi Panas. "Seminggu yang lalu say apa kabar padahal kan setiap hari ketemu gitu," jawab Nita Thalia.

Tidak hanya itu saja, dia juga merasa heran lantaran Vicky Prasetyo menghubungi di jam yang tidak biasa yakni pada tengah malam.

"Biasanya jam berapa dia chat kamu?," tanya pembawa acara. "Tengah malam," jawab Nita Thalia.