Bersyukur, Wendy Cagur dan Istri Sembuh dari COVID-19

Keluarga Wendy Cagur
Sumber :
  • Instagram @wendicagur

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga komedian Wendy Cagur. Rupanya, Wendy dan sang istri, Ayu Natasya ternyata sempat positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut diunggah langsung oleh Ayu ke Instagram pribadinya.

Ayu tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamannya dengan Wendy dan juga kedua buah hatinya. Dalam foto tersebut, Wendy dan keluarganya tampak tersenyum bahagia ke arah kamera. 

Tidak hanya Wendy dan Ayu, anggota keluarga mereka juga ada yang positif terinfeksi COVID-19. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ayu mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya ia dan Wendy bisa sembuh dari COVID-19. Ayu juga menjelaskan bahwa ada anggota keluarganya yang terlebih dahulu positif COVID-19.

“ALHAMDULILLAH, Akhirnya Aku dan Ayah @wendicagur NEGATIF dari Covid19. Perjuangan yang sangat berat loh ini, Kebetulan kita dikasih Rezeki Awal tahun dengan Kabar Kakak Audie, Mamahku dan 3 Mbaku Harus Positif dulu dan Menyusul aku dan Ayah, Tapi Alhamdulillah dan Jagonya Adek Kauki Negatif,” tulis Ayu dikutip VIVA, Jumat, 29 Januari 2021.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Ayu menjelaskan dirinya dan Wendy harus menjalani isolasi selama 12 hari. Selama itu pula, ia merasakan rindu yang teramat kepada anak-anaknya.

berpisah sama anak2 selama 12 Hari cuman bisa Videocall di Kala Rindu pengen peluk itu rasanya, tapi sekarang udah bisa pelukan lagi,” tulis Ayu.

Tidak hanya Ayu, Wendy juga mengunggah foto yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Wendy mengungkapkan rasa syukur karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

We’re fighters for sure! Akhirnya bisa kumpul bareng lagi setelah lumayan lama terpisah karena si kokpit. Rezeki awal tahun yang luar biasa. Bener gak @revtiayunatasya sayang? Hahahahaha. Fighting!!!,” tulis Wendy.